Cara Gunakan Aplikasi Gojek Online di Hp Android | Berbagi Ilmu Android

Cara Gunakan Aplikasi Gojek Online di Hp Android

Gojek Online merupakan layanan transportasi kendaraan bermotor secara online. Dengan banyaknya peminat penumpang gojek kini tersedia aplikasi layanan gojek online di seluruh indonesia. Anda bisa menggunakan layanan ini cukup dengan menggunakan ponsel anda lalu download aplikasi gojek online di playstore.

Gojek telah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari dalam melakukan aktifitas anda. Jadi dengan layanan gojek online ini anda bisa mudah menuju ke suatu tempat yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda hanya dengan waktu beberapa menit saja driver gojek akan menghubungi anda ketika anda telah selesai melakukan order via layanan aplikasi gojek online ke alamat yang akan anda tuju.

Nah jika belum mengetahui cara menggunakan aplikasi gojek online ini, tips ini akan saya jelaskan berikut screenshot nya tentang cara gunakan aplikasi gojek online di Hp android berikut caranya :
1. Gunakan kuota internet di Ponsel anda lalu unduh dan instal aplikasi gojek di playstore
2. Setelah selesai di instal lalu buka aplikasi gojek online di Ponsel
3. Nyalakan GPS pada ponsel anda, jika sudah abaikan langkah ini
3. Lalu tekan "Go Ride" yang saya lingkari pada gambar dibawah ini, maka akan muncul jendela baru..
4. Ketik pada kolom pencarian alamat mana yang akan anda tuju lihat gambar dibawah
5. Setelah selesai lalu pilih alamat tersebut, maka gps akan mencari alamat yang anda pilih selengkapnya lihat gambar dibawah ini
5. Tekan "ORDER GO-RIDE" dan nikmati perjalanan anda dengan Gojek online.
6. Selesai.

Setelah sampai alamat tujuan anda maka bayarlah sesuai yang tertera pada biaya dalam aplikasi gojek online tersebut, atau anda bisa gunakan layanan Go-Pay tanpa perlu menggunakan uang cash atau tunai. Sekian semoga tips ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Gunakan Aplikasi Gojek Online di Hp Android"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.