Cara Mengatasi Pendaftaran Gojek atau Mitra Gojek Yang Telah Di Tutup | Berbagi Ilmu Android

Cara Mengatasi Pendaftaran Gojek atau Mitra Gojek Yang Telah Di Tutup

Tips ini mungkin bisa membantu masalah yang anda alami yaitu mengatasi pendaftaran gojek yang telah di tutup. Gojek merupakan layanan transportasi online yang saat ini sangat terkenal. Dengan layanan gojek online setiap masyarakat bisa mendapatkan layanan tersebut dengan hanya menggunakan ponsel anda dan unduh aplikasi gojek melalui playstore. Jika anda belum tahu cara menggunakan aplikasi gojek online anda bisa baca selengkapnya DISINI.
Ketika anda mendaftaran diri anda untuk bermintra dengan gojek online melalui internet, anda terlebih dahulu harus menyiapkan 4 dokumen penting yang harus anda siapkan. Jika belum tahu cara mendaftarkan diri anda untuk menjadi mitra gojek online anda bisa baca selengkapnya disini. Setelah mengetahui 4 dokumen yang harus anda punya. Maka siapkan ke 4 dokumen tersebut lalu daftarkan diri anda melalui situs resmi gojek online. Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, anda akan mendaptkan informasi bahwa anda akan dihubungi melalui sms, jadi nanti anda akan menerima sms dari layanan gojek online atau anda akan mendapatkan sebuah undangan melalui sms. 

Tetapi jika tidak menerima sms atau undangan tersebut pastikan anda datang ke alamat kantor gojek online di kota tempat anda berada. Lalu tanyakan kepada satpam yang berada di kantor tersebut. Jika satpam memberitahukan bahwa layanan pendaftaran gojek online sudah di tutup biasanya akan terpasang baner pemberitahuan pendaftaran gojek di tutup, maka anda tanyakan kepada satpam tersebut. Lalu pihak satpam akan menjelaskan kepada anda  bahwa memang benar pendaftaran sudah ditutup dengan alasan kouta di kota anda sudah penuh. Artinya jumlah driver gojek sudah melewati batas kuota yang telah ditentukan oleh pihak gojek online. Kalau pendaftaran tidak ditutup jelasnya, maka pihak mitra gojek atau driver akan mengalami kerugian sendiri karena dengan banyaknya driver kota anda atau daerah tersebut, maka peluang akan semakin kecil untuk mendapatkan penumpang.

Lalu satpam pun menjelaskan kembali, tapi jangan khawatir "jelasnya" karena tidak semua driver mempunyai reputasi yang baik dan ada juga yang mutasi ke kota atau wilayah lain. Anda bisa sesekali datang kembali untuk menanyakan kapan dibuka kembali pendaftaran gojek online tersebut. Dan baner yang terpasang di kantor gojek online itu akan dicabut, karena pihak gojek online membuka kembali pendaftaran baru untuk menjadi mitra bersama gojek online. Semoga dengan tips ini anda bisa menjadi mitra gojek online dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Pendaftaran Gojek atau Mitra Gojek Yang Telah Di Tutup"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.