Cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat Remove Verifikasi Google Account | Berbagi Ilmu Android

Cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat Remove Verifikasi Google Account

Cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat Remove Verifikasi Google Account



Hai sobat semua apa kabar? salam bloger...kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat (Hapus Verifikasi Google Account).
Akhir-akhir ini banyak sekali kejadian pada perangkat samsung atau perangkat lainnya yang terjadi permasalahan ketika hp tersebut di password dengan kata sandi ataupun pola, dan sidik jari serta kesalahan lainnya dari si pengguna hp itu sendiri. Mengingat Sistem Operasi atau OS yang digunakan pada perangkat android saat ini yaitu menggunakan OS 7.0 Nougat atau diatasnnya, karena pengembangan OS akan semakin terus update OS itu sendiri.

Maka dari itu hal ini saya alami sendiri pada saat akun google terkunci setelah hp di resset ulang atau di Hard Resset ke pangaturan awan, sehingga hp tersebut tidak bisa masuk ke menu start atau home dan tidak bisa digunakan sama sekali, sebab email masih menempel pada perangkat tersebut. Apabila dimasukan dengan email baru pun tetap saja tidak bisa. Karena system dari OS itu sendiri sudah canggih dari fitur security untuk menghidari dari tindakan pencurian dan juga lain-lain.

Ok langsung saja saya akan share pengalaman turorialnya dibawah ini : 
Bahan-bahan yang diperlukan untuk memperbaiki masalah ini tanpa menggunakan pc ataupun laptop, sebagai berikut :
  • Pastikan baterai mencukupi setidaknya 50% keatas akan lebih baik (menjaga hal-hal yang tidak diinginkan pada saat proses bypass akun google yang merepotkn.
  • Koneksi internet bisa dengan Wifi atau Sharing Internet dengan hp lain.
  • Download aplikasi frp remove cracked di google cari ada banyak..
1. Langkah pertama nyalakan hp anda, sampai mentok pada tampilan gambar dibawah ini "Verrify Your Account"..artinya meminta email dan sandi yang terdahulu pada saat sebulum di hard resset.
Tap tombol home 3x sampai keluar tampilan Talkback Tutorial
2. Tekan atau tap sebanyak 3x pada tombol home maka akan muncul "Talkback Tutorial" seperti gambar dibawah ini setelah itu swipe berbentuk garis merah seperti huruf "L" 


3. Stelah muncul tulisan Global Contect Menu pilih menu "Talkback Setting" Tap 2x

4.  Maka muncul lalu swipe berbentuk garis merah seperti huruf "L" lagi lihat gambar

5. Pilih Pause Talkback tap 2x

6. Akan muncul Support Talkback pilih OK tap 2x

7. Pilih help & feedback sampai muncul jendela browser lalu cari dan ketik voice

8. Akan muncul video dari youtube bertuliskan Get Started with Voice Access jalankan video tersebut..lalu pilih share


9. Pilih titik 3 pada video terebut maka akan dialihkan ke youtube lalu minimize saja videonya geser ke sudut kiri bawah .

10. Pilih menu sign in di sudut kanan atas

11. Pilih setting

13. Pilih about 

14. Pilih Google Privacy Policy nanti akan dialihkan ke halaman google


15. Ketik di browser ketik "apex launcer" lalu install  maka file akan berada di folder download cari file tersebut lalu install hasilnya seprti gambar dibawah ini

16. Lalu cari aplikasi kalkulator di hp tersebut dan masukan kode seperti gambar dibawah ini dan tekan + pada kalkulator
 17. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
18. Ketikan kode lagi dibawah ini lalu tekan #

19. pilih yang palih bawah..
21. paling bawah tekan rebbot atau restart maka hp akan otomatis restart sendiri...tunggu proses berjalan sampai mentok lagi di verifikasi google akun..

22. Hubungkan hp ke komputer dengan kabel usb memakai kabel data 

23. Install program "frp remove cracked" anda bisa cari di google lalu jalankan program di pc atau laptop sampai tampil warna hijau berarti anda sukses membuka frp google akun tersebut 


24 Enjoyy...!!

Demikianlah tutorial tentang cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat Remove Verifikasi Google Account, mohon maaf apabila gambar diatas kurang jelas serta penjelasannya kurang memuaskan dan semoga anda bisa melakukan hal tersebut diatas dengan sukses, kalo tetap tidak bisa coba lagi yaa..

0 Response to "Cara Bypass Frp Samsung J7 Prime, J5 Prime 7.0 Nougat Remove Verifikasi Google Account"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.