Cara Tahu Dropship dan Reseller | Berbagi Ilmu Android

Cara Tahu Dropship dan Reseller

Sebelum memulai bisnis anda di dunia Internet Marketing baik itu dengan istilah DROPSHIP dan RESELLER online, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang istilah dari "Dropship" dan "Reseller". Dari kedua kata tersebut tentu saja memiliki makna yang berbeda dan sudah bisa kita pastikan bahwa istilah Dropship dan Reseller berasal dari bahasa inggris dalam istilah Berdagang.

Baiklah sekarang kita mulai kupas tentang apa sih DROPSHIP ITU?? dan apa sih RESELLER ITU?? Berikut penjelasannya..

DROPSHIP adalah sebuah kegiatan usaha online dengan metode jual beli barang/produk maupun jasa online, dimana si penjual tidak melakukan stok barang ataupun proses pengiriman barang/produk. Dengan kata lain melalui metode ini sangat dibutuhkan oleh seorang supplier atau pemasok barang dagangannya melalui online. 

BACA JUGA : DOWNLOAD TUTORIAL

Si Penjual akan memamerkan memajang barang dagangannya atau produk dengan cara memajang foto-foto barang dagangan supplier di etalase website atau layanan media sosial sebagai tempat ajang untuk berjualan mereka. Mengingat jaman sekarang ini dengan metode DROPSHIP anda bisa menjadi pedagang yang handal.

RE artinya kembali, SELLER artinya PENJUAL, jadi makna/arti kata dari RESELLER adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya dari pihak lain atau sumber toko.

Demikianlah penjelasan tentang Dropship dan Reseller dalam istilah berdagang, mudah-mudahan apa yang telah saya sampaikan bisa memberikan motivasi untuk anda, mohon maaf bilamana ada kekurangan dalam penjelasan diatas. Semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya.


0 Response to "Cara Tahu Dropship dan Reseller"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.