Tips Cara Gunakan Rute Google Maps di Android | Berbagi Ilmu Android

Tips Cara Gunakan Rute Google Maps di Android

Tips kali ini admin akan bagi pengalaman pribadi khususnya bagi pengguna smartphone android yang menggunakan jasa layanan dari Google Maps, mengingat aplikasi ini sangat penting sekali karena bisa kita gunakan sehari-hari jika kita belum mengetahui alamat atau suatu tempat atau daerah yang belum pernah kita tahu sebelumnya.

Untuk itu gunakan aplikasi Google Maps jika agan akan bepergian dari suatu tempat ke tempat lain, meskipun peta update belum lengkap pada googel map ini, tapi bisa untuk dijadikan patokan jika kita akan ke suatu tempat atau tujuan.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh ojek online mengingat di Ibukota Jakarta yang semakin super macet maka dengan adanya gojek online ini mudah-mudahan bisa mengurangi kemacetan di jakarta yang semakin hari semakin parah.

Berikut Tips Cara Gunakan Rute Google Maps di Android:

  • Baiklah sekarang buka Aplikasi Google Maps pada smartphone android agan, jagan lupa nyalakan GPS karena untuk keakuratan dari Google Maps itu sendiri.
  • Jika sudah maka akan muncul posisi dimana agan sekarang berada
  • Jika ingin pergi ke suatu tempat agan tinggl ketik saja contohnya "BANDUNG CITY", maka dengan sendirinya google maps akan mencari tempat tersebut
  • Kalu sudah ketemu tempatnnya gunakan icon navigasi hal ini dimaksud untuk agan yang memakai kendaraan seperti mobil akan trafik dari jarak tempat ke tempat lainpun akan gampang sekali untuk dicarinya.

Nah Demikianlah Tips Cara Gunakan Rute Google Maps di Android, mohon maaf bilamana ada kekurangan, dan semoga saja apa yang telah saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Gunakan Rute Google Maps di Android"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.