Cara Menghilangkan Android is Upgrading | Berbagi Ilmu Android

Cara Menghilangkan Android is Upgrading

Menginstall atau update aplikasi lewat perantara CWM Recovery Mode hampir dapat dipastikan ketika perangkat android restart maka akan ada notif pemberitahuan yang bertuliskan "Android is Upgrading" atau pemutakhiran perangkat. Kadang notifikasi ini dapat berakibat tidak nyaman kepada si pengguna ataupun dikalangan sebagian masyarakat yang awam akan teknologi karena tidak mengetahui dengan adanya hal tersebut.

Cara mengatasi hal tersebut diatas bisa dikatakan sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi penting yang bernama "Lucky Patcher" anda bisa download di google playstore. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan sempurna sebelum menginstal BusyBox...ATAU anda bisa baca lebih lanjut kegunaan BUSYBOX

Berikut cara menghilangkan Android is Upgrading yaitu :
  1. Download dan istal terlebih dahulu apps Lucky Patcher di playstore atau cari di google
  2. Setelah selesai download install lalu jalankan apps dan ketika di Menu Home pilih menu Toolbox yang ada di pojok bawah sebelah kiri.
  3. Lalu pilih menu Remove All Odex Files (/data/app and/system/apps
  4. Tunggulah hingga beberapa saat perangkat anda restart dengan sendirinya.
  5. Selesai
Sekarang hp android anda terbebas dari notifikasi "Android is Upgrading", mohon maaf apabila ada kekurangan dan semoga apa yang telah saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat..


Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Menghilangkan Android is Upgrading"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.