Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus | Berbagi Ilmu Android

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Whatapp adalah sebuah aplikasi layanan sosmed yang saat ini kita gunakan sehari-hari untuk keperluan seperti berdagang, chat medsos, bekerja, dan kegiatan lainnya yang bersifat positif. Dan tentu hal ini adalah menjadi faktor pendukung dikala kita ingin melakukan bisnis, karena dengan lewat pesan atau chat whatapp kamu bisa melakukan pembelian suatu barang di internet secara online.

Dalam aplikasi whatapp terdapat beberapa fitur dari mulai privacy, change number, dan notifikasi penting lainnya yang dapata kita atur sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Untuk itu whatapp merupakan sarana penting dalam bisnis kita sehari-hari. Tetapi ada satu hal unik yang dapat kita lakukan ketika kita ingin mengetahui pesan chat yang dihapus oleh orang yang sebelumnya mengirim pesan kepada kita lewat whatapp.

Lalu bagaimana cara mengetahui trik ini? Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus
1. Download lebih dulu aplikasi Recent Notification DISINI
2. Buka aplikasi tersebut dan atur beberapa permissions, termasuk izin untuk membaca notifikasi
3. Lakukan test / coba untuk mengirim pesan WhatsApp dengan ponsel lain, ke ponsel yang telah terpasang aplikasi Recent Notification, kemudian Hapus chat untuk mencobanya
4. Buka ponsel yang telah terpasang Recent Notification, lalu buka WhatsApp
5. Jika di WhatsApp sudah tidak muncul pesan yang sudah terhapus, buka aplikasi Recent Notification, dan lihatlah pesan yang sudah dihapus tersebut, maka akan muncul di aplikasi recent notification

Nah sekarang kamu sudah mengetahui gimana cara untuk melihat pesan chat yang dihapus oleh orang yang telah mengirim pesan sebelumnya kepada kita, dan gunakan aplikasi ini hanya untuk mengetahui saja. Demikian dan semoga bemanfaat..

0 Response to "Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.