ASPHALT 9 LEGENDS v1.4.3a BEST ANDROID GAME APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

ASPHALT 9 LEGENDS v1.4.3a BEST ANDROID GAME APK DOWNLOAD

Asphalt 9 Legends adalah Arcade Racing Game dimana penggemar game ini bisa menikmati layaknya mengendarai mobil sungguhan dari pabrikan-pabrikan mobil terkenal seperti Lamborghini, Porsche, Ferrari, Ford dan W Motors atau dalam kata lain kamu bisa memilih mobil hypercars impianmu dan melakukan balapan di dalam lintasan-lintasan trek yang telah disediakan.
Asphalt 9 Legends /play.google.com
Game yang diluncurkan oleh gameloft ini mampu menembus pasar dengan baik, karena banykanya pecinta mobil balapan diseluruh dunia. Dengan kualitas grapik 3D yang bagus dan fitur HDR kamu bisa menikmati grafis yang realistik pada game ini. Fungsi Touchdrive pada game ini memiliki fungsi yang sangat penting karena dengan kontrol yang mudah untuk dioperasikan oleh para penggemar game balapan.

Game android Asphalt 9 Legends bisa berjalan pada android 4.3 atau diatasnya artinya dengan perangkat yang memiliki Operating System tersebut kamu bisa memainkan game ini. Namun disarankan yang lebih tinggi untuk bisa memaksimalkan game balapan yang seru ini. Terakhir di update tanggal 24 Juli 2018 dengan versi saat ini yang tersedia adalah v1.0.1a. 


Jadi kamu jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game ini, dan nikmati sensasi game balapan yang realistis dengan memilih mobil hypercars kesayangan.

0 Response to "ASPHALT 9 LEGENDS v1.4.3a BEST ANDROID GAME APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.