ROBLOX APK GAME DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

ROBLOX APK GAME DOWNLOAD

Membangun di dunia 3D imersif karena itu peluncuran untuk membangun komunitas masyarakat pecinta game pernik. Dalam sebuah komunitas yang terdiri dari Pencipta 1,7 juta terus tumbuh mengembangkan pengalaman bermain yang unik dalam 3D IE pernik karena permainan disebut dengan animasi 3D wahana permainan.
ROBLOX /play.google.com
Siapa yang tidak mencintai mampu membangun sebuah rumah, mobil atau pesawat dan konten lainnya seperti superhero dapat pasti menyenangkan penulis karakter. Dengan membangun dan membangun sebuah imajinasi Anda dan karya terbaik akan terlihat karena keras bekerja Anda ketika membangun kendaraan ini animasi 3D yang mengagumkan.

DOWNLOAD : ROBLOX

RIBUAN PENGGUNA-MEMBUAT PERMAINAN
Pemain dapat membuat yang terbaik bermain, bersaing sebagai profesional pengemudi mobil balap, fashion show, berubah menjadi superhero, atau membangun impian Anda rumah dan bergaul dengan teman-teman. Di tempat yang aman dan dikontrol, imajinasi adalah raja.

MULTIPLAYER ONLINE BESAR-BESARAN
Mari kita berkumpul bersama teman dan jutaan penjelajah virtual lain dari banyak komputer, ponsel, tablet, konsol, dan VR dalam berbagai macam permainan sosial.

KARAKTER DAPAT DISESUAIKAN
Gunakan sebuah persona baru dan hiasan avatarmu dengan ribuan topi, pakaian, wajah, gigi, dan banyak lagi!

CHATTING DENGAN TEMAN
Dapatkan komunikasi online dengan teman-teman yang menggunakan fitur dalam game chat, pesan pribadi dan kelompok!

FREE PLAY
Pernik adalah permainan gratis dengan pembelian dalam aplikasi yang ini opsional.

INGAT
Pernik dapat didownload dan diinstal secara gratis, namun pemain dapat menggunakan uang untuk membeli Robux (mata uang virtual pernik) untuk menghabiskan dalam game upgrade atau aksesori avatar. Pemain juga dapat membeli keanggotaan opsional "Builders Club", yang memberikan keistimewaan tambahan dan harian jatah Robux (Tekan tab "learn more" di bagian bawah layar, kemudian "application Builders Club" untuk mempelajari lebih lanjut).

Perlu koneksi jaringan untuk dapat bermain. Pernik permainan maksimal berfungsi ketika terhubung ke Wi-Fi.

0 Response to "ROBLOX APK GAME DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.