FINAL WARFARE FPS GAME APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

FINAL WARFARE FPS GAME APK DOWNLOAD

Permainan ini masih tersedia dalam versi beta, dan hanya bisa kompatibel dengan beberapa perangkat yang mendukung OS android 6.0. mungkin pengembang sedang melakukan rilis untuk update terbarunya dalam peningkatan kinerja permainan untuk menjadi lebih stabil. Permainan ini merupakan shooting game, menangkan dalam setiap scenario dan gunakan senjata dalam permainan untuk menghadapi musuh.
Final Warfare FPS Game /play.google.com
Gunakan taktik dalam permainan ini dalam setiap operasi peperangan dan berpartisipasi dalam pertarungan antara dua tim. Dalam sebuah tim terdiri dari masing-masing 4 anggota untuk bermain. Kamu dapat menggerakan 4 karakter dalam waktu singkat. Atau kamu juga bisa menggunakan mode otomatis dan manual untuk perintah karakter hingga terus bergerak.

Pahami setiap perintah pada item yang belum kamu kenali lalu pelajari bagaimana cara beroperasi dalam setiap karakter yang kamu pilih sebelumnya. Gunakan kamera dari atas untuk mengontrol permainan jika kamu menggunakan mode otomatis. Pilih peta yang ingin kamu kunjungi lalu sentuh pada layer dan otomatis mode akan berjalan sendiri ke tempat yang ingin kamu tuju.

Modern Warfare memiliki grafis 3D yang bagus, dan tampilan peta terhilat klasik juga mempunyai gameplay yang yang menarik untuk para pemain. Permainan shooting game ini bisa juga dikatakan dengan tactical battle.

Penasaran bukan?? Jadi tunggu apalagi silahkan download pada link dibawah ini.

0 Response to "FINAL WARFARE FPS GAME APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.