SHADOW OF DEATH APK MOD CRYSTAL DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

SHADOW OF DEATH APK MOD CRYSTAL DOWNLOAD


Shadow of Death merupakan game classic fighting Role Playing Game dan bisa dijalankan dengan offline atau tanpa membutuhkan koneksi internet. Shadow of Death dilengkapi dengan berbagai senjata mematikan yang banyak sekali jenisnya dan juga armor yang langka digunakan untuk karakter yang kamu pilih. Game pertarungan ini seperti pertarungan banyangan jadi bisa berjalan pada kualitas ponsel yang low-end mobile.
Shadow of Death /play.google.com
Dalam ceritanya game ini menceritakan tentang seorang raja Luther yang membangun sebuah kerajaan besar dan memerintahkan kerajaannya dengan kuat. Kerajaan tersebut berdiri di tanah Aurora yang letaknya di Light City. Raja Luther memerintahkan dan mengembangkan pengetahuan kuno seperti Magic, Alchemy, Astrology, Medicine dan lain-lain. Dengan pengetahuan tersebut akhirnya Raja Luther menciptakan dan mempertahankan kerajaan yang kuat.

Suatu ketika masalah muncul dengan ledakan di sebuah lab dan munculnya makhluk  aneh dan penyakit yang sulit untuk di sembuhkan pengobatannya. Lalu datang seorang pahlawan bernama Max dia adalah seorang kesatria kerajaan Raja Luther 14 berperang melawan musuh dengan kekuatannya yang mampu mengalahkan semua musuh tersebut. Oh…iya game ini tersedia dalam 2 mode permainan yaitu Challenge dan Advenure dan kamu bisa mencobanya. Penasaran kan dengan games nya?? Jika kamu ingin main game ini silahkan download pada link dibawah ini.


DOWNLOAD : SHADOW OF DEATH APK MOD CRYSTAL

0 Response to "SHADOW OF DEATH APK MOD CRYSTAL DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.