BACK TO BED 1.1.3 APK MOD DATA Unlocked Levels | Berbagi Ilmu Android

BACK TO BED 1.1.3 APK MOD DATA Unlocked Levels

Back to Bed adalah sebuah permainan android teka teki dan aksi petualangan puzzle ini cukup menarik karena game ini menurut saya cukup simpel untuk kita mainkan. Permainan grafis 3D yang diatur seperti dalam dunia mimpi yang unik, indah dan artistik, di mana sobat memandu berjalan sambil Bob dalam kondisi tidur atau orang berjalan dalam mimpi. Berjalan dalam mimpi bob rupanya menemukan beberapa rintangan yang harus di lewati untuk menuju ke tempat tidur.
Back to Bed /play.google.com
Unik dan menggemaskan game ini tentunya, melewati rintanngana beendda-benda yang pada saaatt bbeerjjalan beresamaan. Cobalaah bermain game Back to Bed ini dan temukaan pengalaman bermain yangg mmenngasyikan. 

Perhatian : Tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Downnload Kedua Apk Ini :

Fitur:
• Unik alam semesta permainan nyata dan artistik: 
Semesta mimpi yang aneh tapi indah yang mencampur unsur-unsur dari dunia nyata dan dunia mimpi untuk menciptakan sesuatu yang unik, nyata dan terkadang menakutkan.
• Tingkat teka-teki isometrik: 
Arahkan teka-teki 3D rinci yang menentang hukum fisika, dimana pemain harus memanipulasi lingkungan yang aneh untuk membuat jalur Bob yang aman dan menghindari bahaya teka-teki.
• Dua karakter sebagai salah satu: 
Bermain di alam bawah sadar diwujudkan, dalam bentuk makhluk kecil, mencoba untuk menyelamatkan tubuh berjalan sambil tidur sendiri dari bahaya dunia mimpi.
• Gaya visual Indah: 
Temukan perasaan bermain di sebuah karya seni set dalam bingkai digital. Sebuah gaya visual terinspirasi oleh tangan-dicat teknik, seni nyata dan bentuk yang mustahil.
• Modus Mimpi buruk: 
Aktifkan versi yang lebih menantang dari permainan, dibuat untuk mereka yang benar-benar ingin menguji teka-teki mereka keterampilan pemecahan dan menikmati berpikir banyak langkah ke depan, atau untuk menyerah.
• MOGA-support: 
Nikmati Kembali ke Bed dengan MOGA kontroler.

Sekarang hadir di NVIDIA TegraZone. Permainan dengan dukungan pengendali penuh pada NVIDIA SHIELD Portable dan SHIELD Tablet, dan Android TV. 

0 Response to "BACK TO BED 1.1.3 APK MOD DATA Unlocked Levels"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.