Pes 2019 Pro Evolution Soccer Apk Download | Berbagi Ilmu Android

Pes 2019 Pro Evolution Soccer Apk Download

Pes 2019 Pro Evolution Soccer adalah permainan sepak bola dalam perangkat ponsel android, telah di unduh lebih dari 2 juta penggemar permainan bola ini. Pes 2019 Pro Evolution Soccer di implementasi dengan UNREAL ENGINE 4 sehingga animasi pada karakter lebih dari 8.000 animasi pemain dengan gambar lebih halus.
Pes 2019 Pro Evolution Soccer /play.google.com
Game ini tersedia dalam laga online memungkinkan kamu bermain dengan teman-temanmu di seluruh dunia. Memiliki lisensi resmi dalam 12 liga baru dari seluruh dunia seperti Negara-negara besar yaitu Eropa, liga Rusia, dan liga-liga lain dari Belgia, Skotlandia, Denmark, Swedia, Portugal, dan Turki. atau liga-liga Amerika Selatan. Lalu ditambahkan lagi liga Jepang/J.League dan Negara-negara asia Tiongkok maupun Thailand.

Banyak sekali fitur tambahan pada  Pes 2019 Pro ini yakni adanya Pemain Legenda Baru seperti Beckham, Zico, Romario, dan legenda kelas dunia lainnya seperti Cruyff, Nedved, Gullit, Maldini, dan Kahn akan tetap ditampilkan di PES 2019. Adanya info transfer terbaru dan performa pada setiap pemain individu dari pertandingan akan muncul dalam game setiap pekan. Nikmati pengalaman bermain dalam laga sepak bola Pes 2019 Pro Evolution Soccer bersama teman-temanmu.

UNDUH : PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER 3.1.3


0 Response to "Pes 2019 Pro Evolution Soccer Apk Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.