Idle Apocalypse MOD APK (Unlimited Money) | Berbagi Ilmu Android

Idle Apocalypse MOD APK (Unlimited Money)

Telah banyak saat ini permainan dengan sejumlah teknologi grafis yang canggih. Game ini adalah salah satu game klasik dengan kualitas grafis klasik mampu mempertahankan nuansa klasik yang bagaus. Permainan ini memiliki gameplay sangat beragam untuk dapat menarik perhatian pemain nya.

Idle Apocalypse MOD apk Unlimited Money baru-baaru ini telah dirilis oleh Iron Horse Games.  Dalam kebanyakan permainan klasik tentu Idle Apocalypse berbeda yakni kamu ditugaskan untuk  membuat sekelompok pahlawan untuk melindungi dan menyelamatkan dunia, Tujuan sobat dalam permainan ini adalah untuk menghancurkan dunia dan untuk melakukan tugas ini sobaat perlu untuk membangun tentara yang kuat dari monster yang kuat.
Idle Apocalypse /play.google.com
Dalam idle Apocalypse, hal yang penting untuk dilakukan adalah melakukan untuk membangun menara, mengumpulkan energi, membuka roket dan sobat bisa mendapatkan sebuah palu. Setelah rumah kaca telah dibuka, di sini sobat dapat mengambil kayu untuk meng-upgrade peternakan Lumpur.

Selain itu, sobat bisaa membangun rumah lain, antara lain Perpustakaan adalah di mana dapat menggunakan bahan untuk meningkatkan, seperti meningkatkan kerusakan dan menghasilkan energi gelap. Magic workshop yang menghasilkan komponen ajaib seperti debu peri, buku sihir dan banyak lagi item yang haraus kamu miliki dan siapkan dari sekarang untuk memenangkan permainan ini.

Idle Apocalypse.apk (Unlimited Money)

0 Response to "Idle Apocalypse MOD APK (Unlimited Money)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.