Smashy Duo v3.6.0 Apk Download | Berbagi Ilmu Android

Smashy Duo v3.6.0 Apk Download

Smashy Duo adalah permainan baru dari google play yang serba cepat dan menyenangkan. Cerita permainan ini adalah tentang sebuah kota yang diganggu oleh zombie, zombie telah hidup di mana-mana dan mereka akan memburu dan mengejar, sangat agresif untuk menyerang setiap orang yang hidup di sekelilingnya. Namun dua pahlawan akan tetap bertahan untuk terus melawan zombie dan  menghentikan zombie yang terus menerus mengganggu.
Smashy Duo /play.google.com

Tugas kamu dalam pemain ini adalah untuk mengontrol dua karakter bersenjata pada saat yang sama sebagai polishing Stick, digunakan untuk menyerang zombie dan tinggal memukul hits dengan mendapatkan skor yang tertinggi. Saya menilai game ini memiliki gameplay yang cukup sederhana, hanya dengan klik sisi kiri sebelah kanan untuk mengontrol karakter pada layar yang ingin memukul bola melawan zombie.

Bunuhlah beberapa zombie atau sebanyak-banyaknya untuk menerima poin dan koin emas nanti kammu akan mengaktifkan item dukungan dan membuka seluruh karakter baru. Permainan ini adalah platform dari unity yang memberikan dampak grafis yang sederhana dan tetap memukau dengan layar pontrait sehingga memberikan kebebasan dalam bermain. Silahkan unduh permainan Smashy Duo dibawah ini jika kamu menyukainya.

DOWNLOAD : SMASHY DUO V3.6.0

0 Response to "Smashy Duo v3.6.0 Apk Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.