Tasty Town APK Download (Lastest Version) | Berbagi Ilmu Android

Tasty Town APK Download (Lastest Version)

Tasty Town APK adalahsebuah permainan yang bercerita tentang manajemen Restoran di mana sobat sendiri adalah bos nya yang bertanggung jawab untuk semua pekerjaan dari sebuah restoran yang sedang di kelolanya untuk menjadi pengusaha restoran yang sukses.Sejumlah makanan dan minuman yang enak telah banyak restoran hebat dan chef yang tersebar di dunia, maka dari itu sobat harus lebih mengutamakan rasa yang enak dalam setiap masakan yang akan di sajikan pada pelanggan.
Tasty Town /play.google.com

Saya rasa semua pelanggan akan senang menikmati hidangan enak yang telah sobat masak dengan sepenuh hati, makanan seperti Roti Panggang, Steak Sapi, Minuman Dingin yang segar, Buah-buahan yang di tata sedemikian rupa dengan unik dan menarik merupakan sebuah dambaan bagi pengelola restoran agar seluruh pelanggan merasakan kepuasan tersendiri dalam menikmati hidangan di restoran kesayangannya.

Ciptakan semua masakan, baik minuman ataupun makanan supaya tersaji indah dan enak rasanya. Roti panggang dan daging panggang adalah makan favorit semua orang, karena selain rasanya yang enak roti dan daging panggang sangat empuk di konsumsi. Untuk itu jadilah seorang manager bos sebuah restoran yang bisa mengelola hidangan yang enak dan mendatangkan banyak pelanggan di seluruh dunia.

Download Latest Version >> Tasty Town.apk


0 Response to "Tasty Town APK Download (Lastest Version)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.