RALLY RACER DIRT APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

RALLY RACER DIRT APK DOWNLOAD

Rally Racer Dirt adalah game balapan berbasis Dirt di atas tanah merah dan jalanan aspal. Game ini memang sudah lama dirilis namun saya rasa masih banyak peminatnya karena game ini simpel dengan tombol kontrol permainan yang mudah untuk di gerakan. Di publikasikan oleh SBK game dan maasuk dalam kategori game racing atau balapan dapat berjalan pada OS android 4.0 jadi sampai saat ini masih ada update terbarunya.
Rally Racer Dirt
Sirkuit dalam game ini sobat bisa memilihnya dari awal namun harus melakukan beberapa putaran dalam sirkuit pertama dan jika sobat berhasil melintasi sirkuit tersebut dengan waktu yang telah di tentukan, maka sirkuit yang lain akan otomatis terbuka dan kita bisa menikmati balapan pada tahap berikutnya dengan sirkuit yang lainnya.

Game ini sudah saya test  menggunakan ponsel dengan OS 4.0 dan saya gunakan kontrol gamepad bluetooth, sobat bisa lakukan settingan gamepad agar bisa  terhubung dengan jarringan via bluetooth. Nah inilah yang saya sukai dari game Rally Racer Dirt karena bisa menggunakan gamepad sesuai dengan kebutuhan ditambah lagi dengan grafis yang sudah cukup bagus untuk game sekelas Rally Racer Dirt mengendaraai seperti Collin McRae.

>> DOWNLOAD : RALLY RACER DIRT.APK

0 Response to "RALLY RACER DIRT APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.