STATE OF SURVIVAL APK DOWNLOAD GRATIS | Berbagi Ilmu Android

STATE OF SURVIVAL APK DOWNLOAD GRATIS

State of Survival adalah sebuah permainan dengan gaya taktis yang di publikasikan oleh KingsGroup Holdings. Sebelumnya, publisher telah membuat beberapa game survival seperti Z Day: Hearts of Heroes, Dino War: Rise of Beasts dan game survival lainnya. Publisher berharap agar semua permainan yang telah di publikasikannya dapat meraih suskes di pasar global. Dan tentu lebih berharap lagi semua orang suka dan bisa menikmati salah satu perrmainan ini yaitu State of Survival.

State of  Survival
Publisher membuat game ini sengaja dalam format Role Playing Game sebagai karakter dalam dunia game tentunya. Seperti biasanya dalam permainan ini sobat ditugaskan seperti menemukan sumber daya, membuat senjata, membangun basis untuk melindunngi diri dari serangan musuh dan meningkatkan pertahanan benteng yang dibangun dengan baisis yang kuat. Strategi permainan ini dngan membuat menara pertahanan, skuad penembak, dan senjata mesin atau meriam. 

Sebagai pemain, kamu bertugas  melihat peta dan tugas selanjutnya dalam misi yang ttelah di berikan kepada player untuk menyelesaikan misi tersebut. Membangun semua prajurit  yang ada dan mendapatkan tugas masing masing dari setiap prajurit untuk membangun sebuah pertahanan yang kuat melawan musuh dari serangan zombie. Mengupgrade setiap item adalah hal yang paling penting untuk seetiap player agar bisa memiliki seluruh pertahanan yang kuat. Selesaikan beberapa  misi pada saat sobatt bermain game ini lalu nikmati pengalaman bermain dalam permainan State of Survival.

0 Response to "STATE OF SURVIVAL APK DOWNLOAD GRATIS"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.