FORTNITE BATTLEGROUNDS ROYALE GAME | Berbagi Ilmu Android

FORTNITE BATTLEGROUNDS ROYALE GAME

Fortnite Battle Royale Game adalah sebuah permainan battle royale android yang menurut saya lumayan sukses menembus pasar permainan global. Permainan ini mirip seperti PUBG namun yang membedakan dari keduanya adalah kalau PUBG permainan berbayar sedangkan Fortnite adalah permainan gratis.
Fortnite Battlegrounds Royale Game
Gameplay permainan Fortnite Battle Royale ini memiliki alur cerita yang unik dan menarik menurut saya. Ditambah lagi permainan battlegrounds ini sudah mengusung grafis mobile yang mempunyai grafis kualitas tinggi, sehingga tidak heran kalau permainan ini hanya dapat berjalan pada OS android 8.0 Oreo atau lebih tinggi. Jadi jika sobat ingin bermain Fortnite Battle Royale ini pastikan kembali ponsel sobat yang sudah mendukung OS tersebut atau dibawahnya.

Cara bermainnya pun hampir sama dengan PUBG, pada awalnya sobat akan terjun di sebuah pulaj dengan sejumlah pemain lainnya dan disana coba untuk terus berjalan memasuki bangunan atau tempat lain untuk mengumpulkan sejumlah senjata dan sobat akan mulai untuk bermain tembak menembak dengan pemain lainnya.

Tertarik bukan dengan Fortnite Battle Royale ini ayooo...tunggu apalagi download dari sekarang.

0 Response to "FORTNITE BATTLEGROUNDS ROYALE GAME"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.