MASIH INGAT GTA SAN ANDREAS LITE Versi Android? | Berbagi Ilmu Android

MASIH INGAT GTA SAN ANDREAS LITE Versi Android?

Kali ini admin akan membuat tutorial tentang cara main Game tak pernah bosan yang bernama GTA SA LITE atau GTA SAN ANDREAS LITE. Versi lite disini memiliki ukuran game 203mb dan berjalan sempurna pada perangkat android. Versi terdahulu dalam perangkat konsel, game ini telah menembus pasar global dengan rank teratas untuk versi konsel nya yaitu seperti Xbox, Playstaton dan juga Nintendo. Game ini di publikasikan oleh Rockstar Game dan sekarang dirilis untuk versi mobile namun game ini tidak gratis. Jadi jika sobat ingin bermain game ini dengan gratis dan bisa bermain di ponsel android ikuti tutorial dibawah ini. 
GTA SA Lite Mobile
Hal yang perlu di perhatikan pertama adalah perangkat android yang akan digunakan untuk bermain GTA SA, yaitu memiliki Ram minimal 512m/1gb dan penyimpanan data inernal/ekternal minimal 2gb. Untuk GPU disini Jika saat bermain nantinya dirasa lambat atau lemot coba untuk ubah setingan ke Low semua atau rata kiri, karena GTA SA ini cukup berat untuk dimainkan di ponsel android low device. Jika tetap ingin bermain dan memenuhi spesifikasi diatas silahkan download pertama kali di komputer lalu simpan pada ponsel android.

>> Download GTA SA Lite
========================================================================
Pilih salah satu lalu sesuaikan dengan GPU milik kalian di ponselnya..

Cara Main GTA SAN ANDREAS di Android :
1. Download GTA SA Lite Rockstar Game versi GPU Mali
2. Jika sudah download lalu copas di ponsel letakan di folder com.rockstargames.gtasa di internal telpon android>>data>>copas disini
3. Instal Apk GTA San Andreas di ponsel lalu jalankan game nya
4. Setelah terbuka game nya lalu pilih mode Offline
5. Lalu pilih Mulai Permainan lalu pilih Muat Permainan

6. Pilih load permainan yang ada pada slot save game lalu jalankan game nya
7. Enjoyy....

Nah itulah tadi tutorial bagaimana Cara Main GTA San Andreas di Android semoga saja teman-teman bisa mengikuti langkahnya dan senang bermain gta sa di android. 

0 Response to "MASIH INGAT GTA SAN ANDREAS LITE Versi Android?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.