LARVA HEROES LAVENGERS MOD UNLOCK GOLD 100% WORK | Berbagi Ilmu Android

LARVA HEROES LAVENGERS MOD UNLOCK GOLD 100% WORK

Suka dengan Larva?? ikuti tutorial main game larva ini. Larva Heroes merupakan game aksi petualangan arcade yang dipublis oleh pengembang mr.games dibuat dengan alur cerita yang lucu dan menarik. 2 tokoh kartun larva kuning dan larva merah yang berada di dalam selokan membuat kita terhibur jika menonton film nya. Makanan kesukaan mereka adalah sosis dan mereka keduanya sering berebut makanan sosis.
Cerita.
Kisah dalam permainan larva lavengers ini adalah berawal dari makanan pavorit mereka sosis yang dicuri oleh sekelompok musuh seperti larva zombie, larva kuning dan merah harus berusaha kembali merebut sosis tersebut. Oh...iya dalam game larva ini ada 6 karakter larva yang lucu kamu bisa pilih sesuka hati.
Pilih karakter larva yang kamu suka :
1. Larva Kuning 
2. Larva Merah 
3. Larva Super Kuning 
4. Larva Penyihir Brown 
5. Larva Malam Hitam 
6. Larva Rainbow Warrior

Cara bermain.
Cara bermain game larva ini yaitu kamu harus menggerakan karakter sesuai dengan arah tombol disebelah kiri grakan dari sisi ke sisi. Untuk tombol menyerang musuh gunakan tombol posisi di sebelah kanan. 


Jika kamu ingin bermain game ini kamu bisa mendapatkan apk dengan unlock gold jadi tidak akan kesulitan nantinya untuk dapat poin emas. Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "LARVA HEROES LAVENGERS MOD UNLOCK GOLD 100% WORK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.