Call of Duty: Black Ops Zombies Apk+OBB | Berbagi Ilmu Android

Call of Duty: Black Ops Zombies Apk+OBB

Call of Duty adalah salah satu kisah permainan aksi dan menembak paling populer sepanjang masa. Hal ini telah berevolusi secara signifikan sejak versi pertama untuk PC yang terjadi pada pengaturan perang masa lalu seperti Perang Dunia II. Di antara game-game berbeda yang telah dirilis selama bertahun-tahun saya menyebutkan Call of Duty - Black Ops Zombies, FPS berbasis zombie. COD: BOZ, penembak zombie terbaik untuk Android yang Diadaptasi untuk smartphone dan tablet dari versi untuk konsol video, ia menawarkan kepada kita misi bertahan hidup penuh aksi pada skenario yang dipenuhi oleh mayat hidup yang harus kita hadapi dengan gudang senjata yang kuat.

Permainan ini adalah game penembak di mana kita harus melawan musuh kita di seluruh level. Yang terakhir dapat mainkan solo meskipun kita juga dapat bekerja sama dengan pemain lain melalui jaringan WiFi memainkan multiplayer cooperative mode. Dan jika itu tidak cukup, terlepas dari COD: BOZ kita juga bisa memainkan Dead-Ops Arcade, penembak top-down dengan mode arcade di mana kita juga harus berhadapan dengan gerombolan zombie.

Graphics dan Gameplay

Setelah menjalankan game, Anda akan mendapatkan opsi untuk memilih antara pemain tunggal dan mode multipemain co-op seperti yang telah disebutkan diatas. Lebih jelasnya Mode co-op memungkinkan Anda membuat tim hingga 4 pemain untuk showdown Zombie, tetapi hanya bekerja pada WiFi. Menjadi solo berarti Anda dapat memilih satu dari empat karakter yang tersedia di permainan. Selanjutnya, Anda harus memilih medan pertempuran: Kino Der Toten, Ascension, Call of the Dead: Cut Director, atau Dead Ops Arcade. Jika ini adalah pertama kalinya Anda bermain game, Anda mungkin ingin memulai dengan tutorial. Premis dasar Call of Duty: Black Ops Zombies sederhana: membunuh zombie sebanyak yang Anda bisa dan tetap hidup. Sepanjang jalan, Anda dapat mengumpulkan koin dan poin untuk membeli amunisi yang lebih baik dan untuk membuka pintu ke daerah baru. 

GLU telah melakukan pekerjaan yang baik dalam porting game konsol ke Android. Kualitas grafis keseluruhan, cukup bagus. Ini tidak cukup pada tingkat yang sama dengan mitra Xbox, tapi itu pasti salah satu permainan yang tampak lebih baik yang tersedia untuk platform.

Control

Meskipun game ini memiliki set kontrol yang solid, dan cukup responsif terhadap sentuhan, hanya ada begitu banyak pengembang yang bisa menjejalkan di layar kecil sebelum menghalangi pandangan Anda. Sisi kiri dicadangkan untuk tongkat virtual untuk memindahkan karakter, sedangkan sisi kanan adalah tujuan Anda. Pemotretan mengharuskan Anda untuk mengetuk tombol "target" sekali untuk mengasah, dan ketuk layar sekali lagi untuk memotret. Ada juga tombol "tusukan" yang berguna ketika keadaan menjadi sedikit terlalu gila. Seperti halnya dengan game lain, perlu waktu untuk terbiasa dengan kontrol dan menguasainya.

DOWNLOAD Apk+OBB:

APK

OBB

VersiVersi
1.0.12main.679.com.activision.callofduty.shooter
UkuranUkuran
81 mb1.63 gb



0 Response to "Call of Duty: Black Ops Zombies Apk+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.