Cytus APK + OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

Cytus APK + OBB Offline

Selamat datang di game Musical World of Cytus BIARKAN PENGALAMAN MUSIK 'N ART, BEAT' N REBOUND! Periksa tangkapan layar dan Anda akan melihat game musik seluler paling MENGAGUMKAN yang pernah ada MAINKAN dan NIKMATI.

※ FITUR - 200 lagu dan 400 variasi, termasuk banyak dari komposer terkenal di seluruh dunia - Gaya seni digambar tangan yang indah (seperti yang diilustrasikan dalam tangkapan layar) - Sistem Active Scan Line yang mudah dan intuitif dan 3 jenis catatan - Mode tampilan yang berbeda memungkinkan pratinjau catatan yang ramah pemain - Ketukan yang kuat dan ritme memberikan umpan balik yang memuaskan untuk ketukan - Lebih dari 9 tingkat kesulitan untuk lebih banyak kesenangan dan tantangan - Berbagai genre musik: POP, JAZZ, TRANCE, HARDCORE, DRUM ‘N BASS dan banyak lagi - Hubungkan ke Facebook dan pamerkan keterampilan Cytus Anda 

❖CARA BERMAIN❖ 
- Ikuti di sepanjang Garis Pindai Aktif 
- Ketuk setiap catatan saat garis melewati - Hitung ketukan Anda saat garis berada di tengah not untuk skor yang lebih tinggi! 

❖STORY❖ 
Di masa depan yang jauh, satu-satunya makhluk hidup di dunia adalah robot. Mereka adalah sisa terakhir dari roh manusia. Namun, umat manusia belum mati. Ada teknologi yang mampu mentransfer memori ke robot-robot ini. Tetapi dengan ruang terbatas, kenangan baru akan secara bertahap menimpa yang lama. Untuk mencegah emosi dalam ingatan manusia memudar, para robot memilih untuk mengubah emosi menjadi musik, dan menyimpannya di tempat yang disebut Cytus. Robot menggunakan lagu-lagu ini untuk mengalami emosi dan mimpi manusia bahwa jiwa ada di masing-masing.

Game Info.
Versi: 10.0.13 
Ukuran file: 827.19MB 
Membutuhkan: Android 4.4+ 
Nama Paket: com.rayark.Cytus.full Pengembang: Rayark International Limited

》Download: Cytus 10.0.13 APK+OBB

Cara Memasang APK dan OBB di ponsel android Anda: 
1. Tempatkan file APK di SDcard atau memori internal ponsel Anda (lebih disukai SDcard eksternal). 
2. Jelajahi memori telepon atau memori eksternal Anda dan ketuk file APK. 
3. Klik ‘pasang’ Tunggu APK untuk menginstal. 
4. Jangan dulu dijalankan game nya.
5. Salin folder com.rayark.Cytus.full ke SDCard, misalnya: SDCARD / Android / obb
6. Jalankan game nya.
7. Enjoy.

0 Response to "Cytus APK + OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.