Dead Trigger 2 Android dan iOS Download | Berbagi Ilmu Android

Dead Trigger 2 Android dan iOS Download

GamePlay
Seluruh dunia entah bagaimana terinfeksi dengan beberapa virus fatal di mana yang terkena virus ini sekarang telah menjadi Zombies yang mengerikan dan dunia menjadi kiamat zombie. Jadi, Anda bergabung dengan grup global dengan teman-teman Anda yang bertekad untuk memusnahkan Zombies dan membantu mereka mengatasi zombie yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi. Mereka yang diselamatkan sekarang bergabung dengan Perlawanan Global untuk membantu membunuh semua Zombies. Ini adalah perjuangan untuk bertahan hidup sampai nafas terakhir. Seluruh gameplay dibagi menjadi sejumlah besar misi dan tugas sampingan ketika Anda menyelesaikan masing-masing tugas yang akan Anda terima.

Graphics
Pertama-tama, grafik adalah level berikutnya dan itu menempatkan permainan ke liga yang sama sekali berbeda. Lingkungan permainan dirancang khusus untuk mengembangkan nuansa horor nyata Zombies.   Grafik yang indah dan visual yang menarik sangat realistis sehingga pada gilirannya menciptakan lingkungan aksi yang mengerikan. Efek suara dari penembakan dan animasi senjata, Zombi haus darah, pertumpahan darah tepat sasaran.

Kontrol dan Antarmuka
Antarmuka gim ini cukup halus dan kontrolnya seperti konsol gim mana pun. Jadi, saya tidak akan terlalu menekankan hal itu.   Anda akan menemukan semua fitur dan opsi yang diatur dengan cara yang mudah diakses dan dirancang dengan baik dan ditempatkan dengan sempurna sesuai untuk mengalami pengalaman bermain game yang lancar di perangkat android Anda. Mereka juga memiliki joystick virtual yang disempurnakan meskipun gameplay akan sedikit lebih cepat.

Fitur Dead Trigger 2 Mod Apk
● Uang / Koin Tanpa Batas - Daripada khawatir mengumpulkan koin untuk membeli atau meningkatkan senjata dan barang-barang lainnya. Hanya berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan terbaik yang merupakan penembak zombie. Dengan pemicu mati 2 retas, Anda akan mendapatkan koin tanpa batas. 
● Amo Tidak Terbatas & No Reload - Dapatkan Amo Tanpa Batas dan bunuh semua zombie yang menghalangi jalan Anda dan juga tidak perlu memuat ulang juga yang membuat gim ini jauh lebih menyenangkan untuk dimainkan. 
● Brutal Enemy - Membunuh Zombi Kedengarannya menyenangkan dan semuanya tetapi tidak selalu demikian. Anda akan dihadapkan dengan beberapa musuh paling brutal dan kuat seperti Vomitron, Kamikaze, dll. 
● Advanced Graphics - Grafik 3D yang menarik dan efek suara yang hidup membuat game ini utuh dan membawanya ke level lain. 
● Beberapa di antaranya termasuk- Vegetasi dinamis, pantulan air waktu-nyata, ragdolls yang disempurnakan, dan banyak lagi. 
● Energi Tanpa Batas - Apakah energi rendah menghambat Anda? Nah, dengan fitur MOD ini Anda akan ditawari dengan energi tanpa batas. 
● Pengembangan Kisah Nyata - Seperti yang disebutkan di atas, seluruh permainan dibagi menjadi sejumlah besar misi. Setiap pemain memiliki peran penting karena perang dapat dimulai dengan tindakan yang bukan milik Anda, tetapi yang lain juga. Anda bisa bermain solo atau dengan pemain global lainnya. 
● Turnamen Hadiah Nyata - Dead Trigger 2 memiliki turnamen sendiri di mana Anda dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia untuk memenangkan hadiah luar biasa. Setiap minggu, ada turnamen baru dengan aturan baru dan mungkin dengan hadiah baru juga. 
● Memiliki akses ke setiap Negara - Untuk Membuka kunci setiap negara sangat menegangkan. Sekarang, dengan permainan mod ini, Anda tidak harus melakukannya karena tidak terkunci.

Dead Trigger 2 MOD APK File Info:
Nama Apk : Dead Trigger 2 MOD 
Versi Apk : v1.6.3
Sistem Operasi :Android v.4.0.3 +
Pengembang: MadFinger Games
Ukuran file : 29 MB + 494 MB

Panduan Instalasi untuk Dead Trigger 2 MOD APK
Memasang Dead Trigger 2 MOD sangat sederhana. Cukup ikuti metode langkah demi langkah di bawah ini. 
Step 1: Jika Anda telah menginstal Dead Trigger sebelumnya pada perangkat android Anda. Copot pemasangannya 

Step 2: Unduh Dead Trigger MOD APK + File OBB melalui tautan yang disediakan di bawah ini

Step 3: Aktifkan opsi Sumber tidak dikenal. Buka pengaturan telepon >> Keamanan >> Privasi >> Sumber Tidak Diketahui, lalu aktifkan.   

Step 4: Selanjutnya, cari folder tempat Anda mengunduh file (file APK + OBB)

Step 5: Ketuk APK & instal 

Step 6: Setelah selesai, cari file OBB (.zip) dan ekstrak File OBB. Unzip / Ekstrak OBB yang diunduh dan salin folder "com.madfingergames.deadtrigger2" ke "SD Card / Android / Obb /" Jika tidak ada folder OBB, cukup buat folder baru dan beri nama OBB   

Step 7: Langkah terakhir ini lebih bersifat opsional tetapi hanya untuk berada di sisi aman, Nonaktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal Membiarkan opsi Sumber tidak dikenal Anda terbuka dapat meninggalkan celah keamanan yang sangat besar. 

Jadi, setelah Anda selesai menginstal, Kembali ke Privasi << Sumber Tidak Diketahui dan Hapus centang lagi. Kalau dipikir-pikir, itu adalah hal yang sangat sederhana namun dapat menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala. Sekarang Dead Trigger 2 APK sudah diinstal. Go Save the world.

Download :

0 Response to "Dead Trigger 2 Android dan iOS Download "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.