Dungeon Hunter 5 Apk Action RPG | Berbagi Ilmu Android

Dungeon Hunter 5 Apk Action RPG

Dungeon Hunter 5  
Seri Dungeon Hunter legendaris kembali dengan raungan naga. Mainkan game hack 'n' slash paling intens yang pernah ada di ponsel yang akan menarik Anda jauh ke dunia fantasinya.
Setelah menghentikan invasi iblis di Kerajaan Valenthia, dunia tetap hancur - hancur pada intinya. Hanya prajurit guild Bounty Hunter yang menjaga kedamaian sekarang. Dan hanya pedang dari salah satu pemimpin mereka yang bisa melemparkan monster kembali ke kegelapan sehingga kita bisa membangun kembali. 

● Kampanye Single-Player 
Dengan guild Anda, memulai perjalanan pembalasan sebagai pahlawan yang dijiwai roh, pedang di tangan. Anda akan melakukan perjalanan melalui lima alam yang dipenuhi monster dan menjadi prajurit dan pemburu yang paling terkenal dari semuanya. 

● Gameplay Kooperatif 
Pekerjakan teman Anda atau pemain lain sebagai pedang sewaan untuk membantu Anda dalam petualangan fantasi Anda yang penuh dengan setan jahat, pejuang pemberani, dan naga yang menakutkan. 

● Multiplayer Asinkron 
Sesuaikan Benteng Stronghold Anda dengan berbagai macam antek monster, kelola dan pertahankan, dan tebas benteng Strongholds Anda untuk menghancurkan jarahan mereka. 
● Kerajinan perlengkapan 
Anda sendiri tanpa batasan Melebur dan berevolusi hingga 46 buah baju besi dan 150 pedang, kapak, dan banyak lagi, untuk menjadi Bounty Hunter pamungkas, bunuh naga terkuat, dan bawalah kehormatan untuk guildmu. 

● Lima Elemen untuk dikuasai Lengkapi senjata, mantera, dan baju besi dari 5 tipe unsur secara strategis - Air, Api, Cahaya, Alam, dan Gelap 
● untuk keuntungan yang kuat melawan monster, setan, atau naga. 
● Acara Harian dan Mingguan Daily Dungeon menghadiahkan keterampilan pemburu iblis Anda dengan bahan-bahan unik untuk berevolusi dan menggabungkan peralatan Anda. Atau menjadi prajurit top di papan peringkat Weekly Wanted Challenge untuk hadiah utama. 

● Hack 'n' Slash Action yang tak tertandingi Temukan kontrol dan animasi yang dirubah, menghidupkan keterampilan prajurit Anda sehingga Anda dapat melihat monster dan iblis yang lebih memuaskan terbunuh di ujung pedang Anda. 

● Grafis Superior Grafik AAA yang sangat terperinci memberikan pengalaman gameplay fantasi paling menakjubkan yang mungkin ada pada game mobile. Game fantasi gratis ini paling cocok untuk para penggemar hack 'n' slash, RPG aksi, game fantasi gelap, multipemain, dan game petualangan gratis. Jika Anda salah satunya, dapatkan game sekarang gratis.

Download File:







0 Response to "Dungeon Hunter 5 Apk Action RPG"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.