FIFA 15 Soccer Ultimate Team APK + OBB | Berbagi Ilmu Android

FIFA 15 Soccer Ultimate Team APK + OBB

Menikmati pertandingan sepak bola di rumah. FIFA 15 Soccer Ultimate Team akan membawa Anda menikmati nyata seolah-olah Anda benar-benar di lapangan sepak bola. Jika Anda seorang pemula baru, jangan khawatir. Anda dapat memiliki keterampilan untuk menjadi lebih kuat. FIFA 15 Soccer Ultimate Team adalah permainan untuk tablet Android atau ponsel. Dengan grafis superior dan dikemas dengan jutaan liga, tim, dan pemain sepakbola nyata. Anda harus memastikan perangkat Anda memiliki setidaknya ruang kosong 1,35GB.

Permainan ini memungkinkan Anda untuk Membangun Tim Anda Sendiri Anda dapat mengumpulkan superstar untuk membuat tim Anda sendiri. Termasuk Eden Hazard dan Lionel Messi.

MAINKAN MODE SIMULASI CEPAT 
Uji keterampilan manajemen Anda dengan Simulasi Cepat yang baru. Siapkan pasukan Anda, mulai pertandingan, dan saksikan pertandingan terbuka. Buat kapal selam pintar, penyesuaian taktis, dan ukur upaya tim di sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya bergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - membawa keaslian ke tingkat berikutnya. 

ATAU BAWA PITCH.
Jika Anda baru mengenal FIFA di perangkat seluler, cobalah "Kontrol Kasual" kami, dengan tombol sederhana yang elegan seperti "tembak", "lewati", atau "lari cepat". Setelah Anda merasa nyaman, lanjutkan ke "Kontrol Klasik", yang memungkinkan Anda menambahkan "lintasan" atau "perpindahan keterampilan" ke gudang permainan Anda. Atau, Anda dapat berinteraksi dengan tim Anda secara langsung, mengetuk pemain untuk mengoper bola dan menggesek jaring untuk menembak. Plus, jika Anda memiliki pengontrol eksternal - jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya 

PERTANDINGAN UPS NYATA 
Mainkan pertandingan favorit tim Anda berikutnya, ditambah 3 pertandingan besar lainnya yang terjadi di seluruh dunia - setiap minggu! Ikuti aksi dan rasakan gairah olahraga favorit Anda dengan Tim Ultimate 15 FIFA.


Cara instal game di Perangkat Anda.
1. Pertama, Anda perlu mengunduh Data FIFA 15 dari tautan yang disediakan di atas. 
2. Selanjutnya, ekstrak dengan zarchiver atau winrar di PC.
3. Instal file apk tetapi jangan dulu mainkan game nya.
4. Pindahkan folder yang ada di folder obb ke lokasi ini: Internal> Android> Obb
5. Jika Anda memiliki kartu SD di perangkat Anda, Anda dapat memindahkannya ke SDCard> Android> Obb. 
6. Hal selanjutnya adalah memindahkan folder yang ada di folder data Internal> Android> Data. 
7. Terakhir, temukan lokasi aplikasi FIFA apk dan ketuk untuk mulai mainkan game nya.
8. Enjoy.

0 Response to "FIFA 15 Soccer Ultimate Team APK + OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.