God War: Ghost Of Sparata APK + OBB | Berbagi Ilmu Android

God War: Ghost Of Sparata APK + OBB

Aspek gimnya mirip dengan versi sebelumnya dan berfokus pada pertarungan berbasis kombo, yang dicapai melalui senjata utama pemain, senjata sekunder yang diperoleh kemudian dalam permainan. Ini fitur acara waktu cepat yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan berbagai tindakan pengontrol permainan dalam urutan waktu untuk mengalahkan musuh dan bos yang lebih kuat. Hingga tiga serangan magis dan kemampuan meningkatkan daya dapat digunakan sebagai opsi pertempuran alternatif.


Elemen platform membutuhkan pemain untuk memanjat dinding, melompat melintasi jurang, mengayunkan tali, dan menyeimbangkan seluruh balok untuk melanjutkan bagian permainan. Beberapa teka-teki sederhana, seperti memindahkan kotak sehingga pemain dapat menggunakannya untuk mengakses jalur yang tidak terjangkau dengan lompatan normal, tetapi yang lain lebih kompleks, seperti menemukan beberapa item di berbagai area permainan untuk membuka kunci satu pintu.

Gameplay.
Dalam gameplay, bilah dapat diayunkan secara ofensif dalam berbagai manuver. Kemudian dalam permainan, Krat mendapatkan senjata baru. Krat belajar untuk menggunakan hingga tiga kemampuan magis dan Tanduk, memberinya berbagai cara untuk menyerang dan membunuh musuh.

Download Game:

Instal Game
1. Instal APK seperti biasa.
2. Copy folder ini main.2.com.godWar.ghostSpartaWarriors.obb ke dalam folder /android / obb. 
3. Mainkan game nya.
4. Enjoy.

0 Response to "God War: Ghost Of Sparata APK + OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.