LEGO Star Wars TCS 1.7.50 apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

LEGO Star Wars TCS 1.7.50 apk+Obb Offline

LEGO Star Wars TCS ke v1.7.50 +. mengalami seluruh koleksi yang menggabungkan Star Wars asli LEGO: Video dan kemudian LEGO Star Wars II: Trilogi Asli selama berjam-jam konten Star Wars epik dan gameplay menyenangkan dari perangkat Android Anda! Mulailah petualangan Anda di Star Wars: Episode I The Phantom Menace dan perjalanan melalui semua enam episode dalam gaya aneh dan humor LEGO. Game ini penuh dengan konten! Anda akan membutuhkan ruang 1,44gb di perangkat Anda jika Anda menginstal lebih dari wifi, tetapi hanya 735mb ruang jika Anda mengunduh di komputer Anda dan menyinkronkan. Seperti banyak instalasi besar, kami sarankan Anda me-restart perangkat Anda setelah menginstal karena ini akan menyelesaikan beberapa masalah stabilitas. Pastikan juga Anda telah menginstal firmware terbaru.

LEGO Star Wars TCS ke v1.7.50 + ini menggunaakan memori tinggi. Jika kamu memiliki masalah kinerja, coba tutup aplikasi latar belakang atau mulai ulang perangkat LEGO® Star Wars ™:. Lengkap Saga dioptimalkan untuk perangkat berikut: Galaxy S3, Galaxy S4, Galaxy S5, Galaxy Note 2, Galaxy Note 10.1, Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10, HTC 10, LG G Pad 8.3, Xperia Z dan Xperia Tablet Z . FITUR: 36 MODE CERITA TINGKAT + KONTEN BONUS dari "negosiasi" Federasi perdagangan dengan Obi-Wan Kenobi dan Qui-Gon Jin di ancaman Phantom ke pertempuran ruang angkasa di atas Endor in-the Return of the Jedi, mainkan adegan yang paling berkesan dan menarik episode favorit Anda. Buka juga konten bonus khusus yang menampilkan misi Bounty Hunter, Mode Tantangan khusus, level arcade, dan banyak lagi.

LEBIH DARI 0 KARAKTER Mainkan Jedi Knight atau Sith Lord favoritmu! Ada lebih dari 0 karakter yang dapat dimainkan untuk dibuka, termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo dan Boba Fett. KEKUATAN POWERS Sisi Angkatan yang mana yang akan Anda gunakan? Kedua karakter sisi gelap dan terang memiliki kemampuan mereka sendiri yang unik. Ingin Melempar menggunakan kekuatan untuk mengalahkan Jedi atau memilih Lightsaber Anda dan Force Push untuk menjatuhkan kerajaan jahat? GAMEPLAY STYLE STYLE Hancurkan objek menjadi batu bata LEGO dan alihkan karakter dengan cepat saat Anda bermain melalui kisah berbagai tingkat. Buat tumbuk karakter Star Wars Anda sendiri seperti Han Windu dan Lando Amidala! GAYA PENGENDALIAN DINAMIS Beralih dan "Layar Sentuh" ​​"Klasik" kontrol untuk menemukan gaya bermain yang sesuai. 

info Mod: 
1. Karakter Tak Terkalahkan 
2. Semua karakter dan elemen tersedia 
3. Stud tak terbatas 
4. Pengelakan DRM 

Unduh ALL GPU Mobile :
==================================
Adreno
==================================
Mali 
==================================
PowerVR
==================================
Tegra

0 Response to "LEGO Star Wars TCS 1.7.50 apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.