Modern Combat 3 - Fallen Nation Apk+Data Offline | Berbagi Ilmu Android

Modern Combat 3 - Fallen Nation Apk+Data Offline

Unduh gratis Modern Combat 3 Fallen Nation versi 1.1.4g ​​Apk ini dibuat oleh Gameloft untuk Android. Pengaturan FPS ponsel yang paling masuk akal datang kembali dengan kekuatan yang jauh lebih tinggi dan perjuangan menghancurkan seluruh dunia untuk peluang Amerika Serikat, untuk satu atau lebih pemain. 

Tugas kamu dalam game ini adalah berjuang melalui pertempuran 13-misi dari Los Angeles ke Pakistan. Menyaksikan berbagai notulensi penting karena scripting situasi intelijen. Alami berbagai jenis permainan: pengawalan, penghancuran, helikopter, pengejaran banyak roda, dan sebagainya.

Gameplay FPS terdalam dan paling naluriah pada ponsel ditingkatkan pada akhir hari, sekarang dengan karakteristik sprint dan slide. Menatap ujung tombak yang mempertimbangkan rendering situasi yang luar biasa. Antarmuka dan akting suara yang disempurnakan akan membasahi Anda dalam situasi yang sangat buruk. Masukkan pertarungan hingga 12 pemain dalam 6 peta pilih dan 7 mode terpisah. Gunakan senjata redid Anda untuk memanjat papan pemimpin adiktif dengan lebih dari yang lain.

Download Modern Combat 3 Fallen Nation 1.1.4 Apk Gratis




Cara main Modern Combat 3 Fallen Nation 1.1.4 Apk
1. Download Data lalu ekstrak 
2. Pindahkan hasil ekstrak ke dalam penyimpanan internal folder android>> obb
3. Instal Modern Combat 3.apk
4. Mainkan gam nya
5. Enjoy.

0 Response to "Modern Combat 3 - Fallen Nation Apk+Data Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.