Modern Combat 5 - Blackout v1.6.0 Apk Mod+Data Offline | Berbagi Ilmu Android

Modern Combat 5 - Blackout v1.6.0 Apk Mod+Data Offline

Permainan ini dilengkapi dengan 80 peta terpisah, lebih dari 25 senjata dan menambahnya. Tersedia secara tepat untuk kamu, sekumpulan helikopter, tank, otomat, dan pemanfaatannya apa pun yang kamu bisa sebaran untuk kekuatan terkait. Bentuk baru pengalihan ada pengembangan karakter baru: menangani dan menghindari proyektil. Ikutilah kegiatan ini sebagai bagian terbaru dalam pengaturan FPS terbaik meningkatkan harapan saat ini untuk rekreasi penembak lagi. Buat regu, ikut sertakan teman untuk melawan musuh dengan tim kamu dan menangkan pertempuran.

Kamu dan uji bakat individu dan kelompok kamu akan melawan regu yang berbeda dalam pertempuran multipemain yang dinamis. Pada saat itu menjelajah ke dunia di ambang kekacauan dan menembak keluar dari satu keadaan kritis setelah alternatif untuk mengungkap seorang neurotik yang berusaha untuk merobek dunia menjadi hancur. 4 kelas yang dapat disesuaikan yang bisa kamu naikkan melintang di atas tunggal dan multipemain. Temukan gaya bermain yang sesuai untuk kamu: Assault, Heavy, Recon, atau Sniper. 



Aktifkan bakat khusus kelas dengan memenangkan dan membelanjakan Poin Keterampilan. Konflik grup epik dalam pertandingan Skuad versus Skuad. Berbicara dengan pemain yang berbeda di Obrolan Global dan Skuadron. Menang kompensasi keren dalam kesempatan waktu terbatas. Buka kunci senjata tingkat tinggi dengan menguasai senjata tingkat rendah. 

Kustomisasi senjata yang ideal dengan memanfaatkan sekelompok besar koneksi dan langsung menuju aktivitas. Misi cerita cepat dengan berbagai kesulitan membawa kamu dari Tokyo ke Venesia. Mainkan misi Spec-Ops baru untuk lonjakan adrenalin FPS asli. Representasi sempurna, pameran musik dan suara disesuaikan tanpa cela untuk pengalihan penembakan. Kontrol intuitif, sangat mudah beradaptasi sehingga kamu dapat memainkan permainan sesuai keinginan kamu.

Download Modern Combat 5: Blackout apk+mod+data




Cara bermain:
1. Instal Apk seperti biasa
2. Ekstrak Modern Combat 5: Blackout v1.6.0 Data dengan winrar
3. Pindahkan folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftM5HM" ke / sdcard / Android / data /
4. Mainkan game nya
5. Enjoy.
Jika kamu ingin bermain Modern Combat 5 - Blackout perhatikan bahwa game ini membutuhkan OS Android 4.0 ke atas itu akan lebih baik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Modern Combat 5 - Blackout v1.6.0 Apk Mod+Data Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.