Ravensword: Shadowlands 3D Apk Mod + OBB Data | Berbagi Ilmu Android

Ravensword: Shadowlands 3D Apk Mod + OBB Data

Dunia fantasi besar dengan makhluk luar biasa serta acara yang menghasilkan epik. Pertama datang dari semua itu, sangat penting untuk menyentuh grafik yang mempesona dan minimum fisika dasar yang berkualitas tinggi, dua komponen membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di genre ini! Berkenaan dengan fitur lainnya. Keanekaragaman dalam penghuni dinosaurus Anda, laba-laba besar, goblin, titans, dll. Berbagai senjata seperti pedang, busur, palu, busur, kapak, dan sebagainya. Bagian magis yang berbeda dari ramuan ajaib, rune, untuk dapat disembunyikan. Berbagai subjek untuk digunakan menerangi seluruh dunia.

Banyak tugas dan tugas. Lihat melalui individu pertama maupun ketiga. Soundtrack asli. Membawa visual yang aneh ke ventura Dari studio penerima penghargaan Anda yang membawa Anda datang fantastis. Jelajahi dunia besar dan terperinci dengan elegan, kumpulkan senjata yang kuat, kumpulkan ratusan item, tingkatkan pengetahuan Anda, dan pertahankan jalan cerita yang kuat untuk menyelesaikan misteri. Dunia 3d substansial untuk dilihat. Individu dan orang pertama dalam transisi lalat. Lansekap cantik dan realistis. Fisika Ragdoll. Soundtrack awal melalui komposer. Banyak item untuk digunakan. Refleks dan juga pertarungan berbasis presisi memiliki penghindaran dan penghindaran manual. Beberapa jenis senjata. Terbang mendukung kuda. Banyak jenis musuh termasuk satwa liar prasejarah besar-besaran. Mengunci. Pilih mengantongi. Stealth. Tanda yang bagus. Peningkatan item. Banyak jarahan. Banyak peningkatan armor. Dipasang mengatasi. Keputusan didasarkan terutama, tugas multi-bagian. Reputasi serta metode penjara.


Cara Instal :
● Instal APK pada perangkat android Anda
● Ekstrak data dan copas kebdalam folder com.crescentmoongames.ravensword2 ke android / obb (di dalam penyimpanan internal) 
● Jalankan game dan nikmati bermain
● Enjoy

0 Response to "Ravensword: Shadowlands 3D Apk Mod + OBB Data"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.