Yu-Gi-Oh! Duel Links APK Download | Berbagi Ilmu Android

Yu-Gi-Oh! Duel Links APK Download

Ikuti Duelists global secara real-time dan saat bepergian dengan "Yu-Gi-Oh! Duel Links"! - Lineup bertabur bintang meliputi: Yugi, Kaiba, Joey, Mai, dan lainnya! - Suara-suara dari anime mempertinggi pengalaman Duel! - Kontrol intuitif untuk pemula! Kedalaman untuk memuaskan "Yu-Gi-Oh!" veteran! - Monster tanda tangan menampilkan animasi 3D yang memukau! - Bangun Deck utama Anda dan arahkan ke atas! Melangkah ke dunia yang melintasi dimensi dan menghubungkan semua Duelists. Di sini, lokasi mana pun berubah menjadi Duel Field di mana Duels yang dipanaskan terbuka.

KAMPANYE 
***Penawaran terbatas! Jangan Lewatkan! *** Dalam perayaan mencapai 777.777 pra-registrasi, kami akan memberikan hadiah kepada pemain berikut yang mulai bermain dengan batas waktu yang ditentukan di bawah: Kartu Monster: Kartu "Pesulap Kegelapan" dan "Naga Biru-Mata-Putih" menampilkan berbagai ilustrasi Lengan Kartu: "Pesulap Gelap" dan "Blue-Eyes White Dragon" Game Mats: "Yami Yugi" dan "Seto Kaiba" Permata: 777 Tenggat: 23:59 (GMT) 28 Februari 2017

FITUR
-Duels "Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) didefinisikan ulang di ponsel dengan kontrol intuitif yang baru dirancang dan dioptimalkan untuk perangkat seluler! Juga, monster khas seperti "Pesulap Kegelapan" dan "Blue-Eyes White Dragon" membuat penampilan mereka dengan visual yang dinamis! -Single Campaign (Dunia Duel) Nikmati Duel dengan karakter favorit Anda dari "Yu-Gi-Oh!" dunia dan selesaikan misi Panggung untuk mendapatkan berbagai hadiah! Kartu baru dapat diperoleh di Toko!

-Duel Tantang Yugi, Kaiba, Joey, Mai dan Duelists legendaris lainnya! 
Selesaikan misi khusus untuk membuka kunci dan menggunakan karakter ini! Hasilkan Keterampilan dan hadiah dengan naik level favorit Anda dan bertujuan untuk penguasaan.

-P PvP online 
Dengan "Yu-Gi-Oh! Duel Links," terlibat dalam Duels yang dipanaskan kapan saja dan di mana saja dengan pemain dari seluruh dunia! Naiki peringkat dan ambil posisi Anda sebagai Raja Dunia Duel.

-Decks 
Gunakan kartu yang Anda kumpulkan dalam game untuk membangun dan mengedit Deck terpercaya Anda untuk menghadapi lawan! Tetap disini untuk penambahan kartu mendatang.

TENTANG "Yu-Gi-Oh
"Yugioh!" adalah manga populer yang dibuat oleh Kazuki Takahashi yang telah diserialkan dalam SHUEISHA Inc. "WEEKLY SHONEN JUMP" sejak tahun 1996. Konami Digital Entertainment Co., Ltd. menyediakan Trading Card Game (TCG) dan konsol game, berdasarkan pada " Yugioh!" seri anime yang dibuat dari manga asli, yang dinikmati di seluruh dunia.

OS yang Didukung
Android 4.4 dan lebih tinggi.

Download Game.

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Links APK Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.