MARVEL SPIDERMAN APK+OBB OFFLINE | Berbagi Ilmu Android

MARVEL SPIDERMAN APK+OBB OFFLINE

Marvel Spider-Man adalah video game seri animasi Amerika yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan pada dasarnya dirilis untuk pengguna Playstation 4 (PS4) tetapi pengguna Android masih dapat menginstal versi mod dari permainan bahkan sebelum tanggal rilis. Sementara itu, versi yang tersedia secara gratis dari game ini disebut Marvel Spider-Man Unlimited Apk yang merupakan video game berjalan yang dikembangkan oleh Gameloft dan berdasarkan superhero Marvel Comics Spider-Man.

Marvel Spider-Man Unlimited memberi Anda sensasi web-runner Spider-Man pertama. Ada lebih dari tujuh lingkungan Marve yang berbeda untuk Anda mainkan. Bertempurlah melawan penjahat dimensional, panjat dinding, ayunan, dan skydive! Gim ini menampilkan mode Story yang memiliki lima pertempuran bos dan 25 misi per edisi. Berbagai peristiwa ditambahkan setiap hari dan setiap minggu dalam mode acara. Ada juga mode Unlimited di mana Anda dapat mencapai puncak papan peringkat.

Di Marvel Spider-Man Unlimited, Anda dapat memanggil, mengumpulkan, dan menjalankan jumlah pahlawan Super Hero yang hampir tak terbatas di Marvel Universe. Anda bisa mendapatkan kartu Spidey yang kemudian bisa naik level. Kartu-kartu ini bahkan dapat dikirim pada misi Spidey Ops. Karakter Spider-Man baru ditambahkan secara teratur untuk menjaga permainan tetap menyenangkan dan mengasyikkan. Ada item virtual tertentu yang ditampilkan dalam game yang dapat dibeli dengan uang. Game ini juga dapat berisi iklan pihak ketiga. Yang mungkin mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

Panduan Instalasi Game 
● Aktifkan unduhan dari "sumber tidak dikenal" melalui >> pengaturan Android >> keamanan >> sumber pihak ketiga. 
● Kemudian unduh Spider Man Unlimited Mod Apk dari atas
● Gunakan Zarchiver Pro untuk mengekstrak file OBB. 
● Sekarang pindahkan com.gameloft.android.ANMP.GloftSIHM ke folder ini Android >> OBB 
● Car fiile apk lalu instalasi, ketuk untuk meluncurkan dan memainkan game.

0 Response to "MARVEL SPIDERMAN APK+OBB OFFLINE"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.