MORTAL KOMBAT v2.6.0 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

MORTAL KOMBAT v2.6.0 APK+OBB

Rasakan pertempuran visceral MORTAL KOMBAT X yang over-the-top! Bawa kekuatan permainan generasi berikutnya ke perangkat seluler dan tablet Anda dengan game pertarungan dan pengumpulan kartu yang inovatif ini. Kumpulkan tim elit prajurit Mortal Kombat dan buktikan diri Anda dalam turnamen pertempuran terhebat di Bumi. BRUTAL 3 v 3 KOMBAT Buat tim Anda sendiri dari pejuang Mortal Kombat dan pimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.
MASSIVE ROSTER OF FIGHTERS.
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan tambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga seperti D'Vora, Cassie Cage yang berapi-api, Kotal Khan yang haus darah, dan Kung Jin yang misterius.

JAW DROPPING X-RAYS AND FATALITIES
Mortal Kombat X menghadirkan Fatalities dan X-Rays khasnya ke perangkat seluler, dengan grafik yang memukau.

CHALLENGE OTHER PLAYERS
Bersaing dengan pemain lain di Faction Wars, mode kompetitif online tempat pemain melibatkan tim pemain lain. Beri peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

SUMMON ALLIES INTO BATTLE
Temukan pemain lain untuk menjadi Sekutu Anda. Pinjam seorang Combat dan serang musuh Anda.

UNLOCK REWARDS IN BOTH THE CONSOLE AND MOBILE GAME
Mainkan game dan buka hadiah eksklusif untuk versi konsol Mortal Kombat X, termasuk karakter yang sangat langka seperti Klassic Kitana dan Injustice Scorpion. Memainkan versi konsol juga membuka hadiah di ponsel.

PENTING : 
● Perlu diperhatikan minimum sistem dibutuhkan pada Perangkat Anda untuk bisa bermain Mortal Kombat X menampilkan visual berkualitas tinggi. Performa tidak dioptimalkan pada perangkat dengan RAM kurang dari 1GB. 
● Dibutuhkan minimal penyimpanan data 1,5 GB ruang kosong diperlukan di perangkat Anda. 
● Konten umumnya cocok untuk usia 17 tahun ke atas. Karena berisi kekerasan yang intens. Tidak disarankan untuk anak-anak dibawah umur seperti telah disebutkan diatas.

DOWNLOAD:


0 Response to "MORTAL KOMBAT v2.6.0 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.