PES CLUB MANAGER v3.5.1 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

PES CLUB MANAGER v3.5.1 APK+OBB

PES Club Manager adalah game simulasi manajemen sepakbola yang tersedia untuk platform android. Game ini menawarkan grafis yang menakjubkan, efek suara realistis dan gameplay pertandingan sepak bola sepenuhnya immersive. Permainan ini memungkinkan Anda untuk mengontrol setiap aspek pengembangan tim sepak bola secara profesional. Anda akan menyatukan tim sepak bola Anda sendiri sambil memilih lambang tim, desain peralatannya, nama Tim, dan kota yang mewakili. Manajer Klub PES dimulai dengan tutorial dan perkenalan. Tutorial lengkap menjelaskan secara terperinci menu mana yang melakukan apa dan bagaimana mengelola tim sepakbola baik di luar maupun di lapangan. Sebagai manajer tim, Anda dapat mengontrol transfer, formasi, dan strategi spesifik tim. Bersama dengan rezim pelatihan pemain, fasilitas stadion, dan sponsor acara.

Anda memulai PES Club Manager di liga yang lebih rendah dan harus meningkatkannya. Anda pergi ke divisi teratas sambil menggunakan pengalaman sepak bola Anda untuk mengalahkan tim lawan. Skuad awal Anda kebanyakan terdiri dari pemain yang tidak dikenal, tetapi saat Anda maju, Anda mulai membeli pemain baru. Sebagian besar dari mereka akan menjadi bagian dari lebih dari lima ribu pemain berlisensi yang termasuk dalam permainan ini, seperti Ronaldo, Messi, dan pemain besar lainnya. Anda harus memperkuat skuad Anda agar kompetitif dan memenangkan pertandingan besar di PES Club Manager. Untuk itu, Anda perlu nama-nama besar di tim Anda. Anda dapat menawar pemain lain di pasar waktu nyata atau menggunakan koin PES Anda. Setelah Anda menemukan pemain yang sempurna, Anda akan memiliki beberapa cara untuk merekrutnya. Baik memenangkan penawaran atau mengintai pemain, Anda menandatangani kontrak dan pemain itu milik Anda.

Game Info :
Android 5.0+ required
Developer: KONAMI
Versi: 3.5.1
Ukuran Apk: 83MB 
Cache: 1457Mb

DOWNLOAD :
 
 Cara instal :
1. Buka "Pengaturan" di bagian "Pribadi" pilih "Keamanan", lalu di bagian "Administrasi Perangkat" pilih "Sumber tidak dikenal" dan centang kotaknya.
2. Extract file cache menggunakan aplikasi zip/rar lalu pindahkan hasil file yang telah di extract tadi lalu copas kedalam file ini :
/Android/ data/ and /gameloft/games/
3. Mainkan gamenya.
4. Enjoyyy!!
 

0 Response to "PES CLUB MANAGER v3.5.1 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.