Real Steel Boxing Old Version APK | Berbagi Ilmu Android

Real Steel Boxing Old Version APK

Deskripsi:
Real Steel Boxing Champions - Bangun mesin Robot Fighting Anda dalam aksi pamungkas dan petualangan olahraga ini. Lepaskan serangan hebat dalam pertempuran satu-satu menggunakan gerakan khusus, pukulan, pukulan dengan bagian legendaris dari pahlawan favorit Anda Atom, Zeus, Midas, NoisyBoy, dan superstar baru Atom Prime. Pertempuran di dunia tinju dengan 1000 robot unik dan mendominasi 10 arena inspiratif dalam sekuel epik ini. Kalahkan Legenda Era Baja Nyata Baru & Bos Super Misterius Baru untuk Memerintah Tertinggi sebagai Juara yang Tak Terbantahkan.

BANGUN CHAMPION ANDA 
Lepaskan identitas unik Anda dari 700+ bagian robot kolosal dari 30 Robot Eksklusif. Pilih dari Kepala ikonik, Torsos besar dan Tangan & Kaki yang kuat. Kustomisasi Robot Anda dengan Paint yang menarik, Intro yang meniru gaya Anda dan umumkan Nama unik Anda untuk diakui sebagai Raja Pembuat Baja Nyata. 

UNLEASH PINDAH PAHLAWAN 
Pilih Serangan Berat & Khusus yang menghancurkan, Peningkatan Tertinggi, Hit Penting dan Penyelesai untuk strategi kemenangan Anda. 

MAIN DENGAN LEGENDA BAJA NYATA Memiliki Daftar Legenda Baja Nyata - Atom, Zeus, Noisy Boy, Midas & Metro & Hidupkan kembali pengalaman Championship. 

BUKTIKAN METTLE ANDA 
• Dalam Turnamen dengan 20 pertarungan termasuk 4 Atasan yang Tidak Tergantikan 
• Lintas 30 Tantangan Perkasa 
• Rip Off Lawan dalam catatan waktu dengan 96 Time Attack fights 
• Dan asah keterampilan Anda dengan Perdebatan Gratis Tanpa Batas Game ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan dimainkan. 
Namun, beberapa peningkatan daya game dapat dibeli dengan uang sungguhan dalam game. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi di pengaturan toko Anda.

Download Apk Obb:

Cara Instal Game
1. Anda dapat membuka file ZIP langsung dari ES File Explorer.
2. Instal file APK. 
3. Tempatkan Data OBB di lokasi / SDCARD / Android / obb /
4. Jalankan game nya.
5. Enjoy.

0 Response to "Real Steel Boxing Old Version APK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.