Yu-Gi-Oh! Duel Generation APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Yu-Gi-Oh! Duel Generation APK+OBB

Yu-Gi-Oh: Duel Generation saat Anda terjun ke pertarungan duel kartu seru dengan gamer dari seluruh dunia. Pilih karakter favorit Anda dalam seri dan berpartisipasi dalam pertempuran epik dengan yang lain untuk menjadi Raja Game. Temukan dunia makhluk yang kuat dengan kekuatan magis yang luar biasa dalam permainan kartu yang unik ini. Kumpulkan kartu yang luar biasa di dek Anda untuk membuka kekuatan khusus saat Anda menghadapi musuh Anda. Menangkan melawan Duelist terbaik di Yu-Gi-Oh dan naiki peringkat tabel. Cari tahu lebih lanjut tentang game luar biasa ini dari Konami Digital Entertainment dengan ulasan berikut.

Cerita.

Game ini terinspirasi oleh game kartu Yu-Gi-Oh yang terkenal, yang awalnya dibuat setelah kesuksesan seri manga Yu-Gi-Oh. Mengikuti perjalanan seorang anak sekolah menengah, Anda akan menemukan diri Anda terperangkap ke dalam dunia makhluk ajaib yang luar biasa dan para dewa yang kuat melalui permainan kartu yang menarik. Temukan dunia para dewa kuno melalui permainan kartu ajaib. Di Yu-Gi-Oh Duel Generation, Anda akan memiliki peluang untuk mengambil permainan kartu yang unik ini dan menikmatinya di perangkat seluler Anda kapan pun Anda mau. Mulailah dengan bermain melalui mode kampanye yang menarik saat Anda mengumpulkan lebih banyak kartu yang bermanfaat. Kumpulkan kartu yang paling kuat dan efektif untuk membuat deck Anda lebih kuat. Bersaing dengan teman dan gamer dari seluruh dunia dalam Multiplayers untuk menjadi duel terkuat di Generasi Duel Yu-Gi-Oh. Kalahkan musuh Anda saat Anda mengumpulkan jarahan yang luar biasa dan naiki tabel peringkat.

Bersaing Dengan Teman Online Game.

Dan jika Anda menemukan gameplay offline tidak lagi menantang, maka Anda juga dapat bergabung dengan komunitas Yu-Gi-Oh online di mana Anda dapat bertarung melawan Duelist terbaik dari seluruh dunia. Bermain dengan pemain paling terampil untuk mengasah keterampilan dan kemampuan Anda saat Anda menghadapi tantangan epik dengan gaya. Selain itu, untuk menikmati permainan, bahkan lebih, Anda juga dapat mengambil pertempuran peringkat online favorit di mana Anda dapat bersaing dengan pemain terhebat dan veteran musim lainnya untuk naik ke peringkat.

Graphics

Dengan grafis yang luar biasa, gim ini memperkenalkan gamer ke kartu ajaib yang digambar tangan, animasi pertempuran yang mengagumkan, dan efek visual yang luar biasa. Yang sedang berkata, Anda dapat dengan mudah menemukan diri Anda bersenang-senang dengan judul duel epik ini.

Sound

Bagi mereka yang tertarik untuk mengalami pengalaman audio Yu-Gi-Oh yang autentik, Yu-Gi-Oh Duel Generation akan membuat Anda merasa seperti Anda benar-benar terperangkap dalam anime dengan karakter bersuara, efek suara yang luar biasa, dan sebagainya
 
Yu-Gi-Oh Apk Download Now

Cara Instal.

1. Instal APK di perangkat Anda.
2. Jika sudah jangan dulu membuka aplikasi. 
3. Ekstrak file OBB ke /SDCARD/Android/obb/com.konami.ygodgtest. 
4. Pastikan file OBB (main.121.com.konami.ygodgtest.obb) berada di dalam folder com.konami.ygodgtest. 
5. Jalanjan game nya.
6. Enjoy.

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Duel Generation APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.