Cara bypass Evercoss Genpro X Pro S50 dengan mudah | Berbagi Ilmu Android

Cara bypass Evercoss Genpro X Pro S50 dengan mudah

Hallo sobat blogger kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara bypass Evercoss Genpro X Pro S50 dengan mudah, ceritanya berawal dari temen saya namanya si B datang bermain ke rumah saya, dan ketika itu dia menceritakan kalo dia punya smartphone evercoss yang baru saja dia beli ,terus dia kunci menggunakan pola untuk mengunci hp tersebut. Tadinya sih untuk menjaga keamanan, terutama anaknya yang suka mainin ponsel nya, tetapi beberapa lama kemudian apa yang terjadi ketika dia lupa entah gimana suatu ketika anaknya mainin ponsel miliknya tuh dan jrengggggg...ponselnya terkunci dan tidak bisa masuk ke menu Home karena ponsel minta email yang pertama pada saat dia beli..
Evercoss Genpro X Pro S50

Lalu dia minta tolong sama saya untuk memperbaiki masalah pada ponselnyaitu, dan saya tolongin yaitu memperbaiki ponselnya yang terkunci, saya coba browsing berulang kali di google dengan memakai teknik FRP Lock (Factory Reset Protection), bypass, hard reset tetapi tidak membuahkan hasil karena ponsel tersebut setelah saya hard reset ponselnya minta email yang telah terpasang dengan perangkat itu, yaiut ketika saya tanya email dan password nya temen saya malah sudah tidak ingat lagi/lupa password dan emailnya. Karena pada saat dia beli tuh hp dia install di Toko Ponsel yang dia beli. Mengingat Ponsel Evercoss Genpro X Pro S50 tersebtut sudah menggunakan OS 7.0 Nougat, jadi sudah dipastikan patch security level nya lebih baik dari OS sebelumnya...hmmm repot juga yah...
Evercoss Genpro X Pro S50
Setelah beberapa hari akhirnya saya browsing lagi dan saya pun menemukan solusinya, berikut tutorial tentang Cara Bypass Evercoss Genpro X Pro S50 ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan mudah. waktunya berkisar antara 1jam an. Dan saya pun berhasil untuk menanganinya, simak yaaa guys...
1. Pertama kalian harus masuk ke alamat situs ini Klik disini gan
2. Download firmware Evercoss Genpro X Pro DISINI kalo bisa download dengan wifi mencegah proses gagal
3. Download juga file QGDP
4. Download Driver Evercoss Genpro X Pro
5. Baterai harus diatas 50% kondisinya
6. Terakhir  Do With You Own Risk (YDWYOR) resiko ditanggung sendiri.
(Catatan : Saya Test menggunakan Windows 7 32bit)
Setelah agan download semua file yang dibutuhkan diatas langkah selanjuntya adalah. :
1. Instal file QGDP pada komputer agan atau laptop (jangan lupa extract dulu dengan Winrar 32bit) untuk windows 7 32bit atau Winrar 64bit untuk windows 7 64bit.
2. Instal driver Evercoss Genpro X Pro S50
3. Setelah semuanya terinstal dengan benar jalankan aplikasi QGDP single port
4. isi password nya dengan "ase" hurup kecil semua lihat gambar dibawah ini
5. Setelah terbuka aplikasinya pilih config di sudut kiri atas maka akan kebuka jendela seperti gambar dibawah
6. Pilih file firmware yang telah agan download tadi 
7. Klik open dan klik apply yang dilingkari warna merah
8. setelah itu tunggu proses hingga selesai...
9. Setelah selesai klik start ya gan..
10. Hubungkan hp Evercoss Genpro X Pro agan dan cek driver pada divice manager untuk mastikan port nya 
11. Setelah itu instal driver yang telah di download sebelmnya klik folder drivernya dan tekan ok..
12. Klik next lalu pilih instal this driver software anyway maka proses intal akan berjalan
13. Jika sudah klik close 
14. Setelah itu cabut kabel data usb dan hubungkan lagi hp agan..maka proses akan berjalan sampai selesai 
15. Enjoyy...!! dan hp agan sudah bisa diatasi untuk masuk ke menu Home
16. Cabut Ponsel nya dan nyalakan kembali selanjutnya agan bisa setup dari awal dengan email baru..
17. Selesai.

Demikianlah artikel tentang Cara bypass Evercoss Genpro X Pro S50, gimana mudah kan?? cara tersebut sudah saya praktikan sendiri dan hasilnya work...100%  semoga agan-agan dirumah bisa mempraktekannya sendiri dan ingat DWYOR (Do With Your Own Risk) tanggung jawab atau akibatnya ditanggung agan sendiri yahh...selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara bypass Evercoss Genpro X Pro S50 dengan mudah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.