Kamu harus tau? Inilah perbedaan Go-jek, Grab dan Uber | Berbagi Ilmu Android

Kamu harus tau? Inilah perbedaan Go-jek, Grab dan Uber

Kini di seluruh Indonesia mempunyai layanan transportasi online baik di Kota Besar ataupun di Daerah. Perkembangan transportasi berbasis aplikasi android ini menjadi satu peluang bisnis tersendiri. Dan itu bukan hanya untuk pengguna/user saja, akan tetapi peluang kerja hanya dengan menjadi seorang driver gojek Online anda bisa menjadi mitra dan berpenghasilan. Hal ini merupakan energi positif untuk masyarakat Indonesia yang mana ada hal menarik tersendiri untuk menjadi driver gojek online dan mempunyai dampak positif atau terbukanya lapangan kerja baru bagi masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia.

Jika anda ingin bergabung menjadi driver gojek online atau sarana transportasi online ini silahkan anda baca terlebih dahulu tentang perbedaan gojek dan grab. Dan cermati apa saja permasalahan dalam system gojek dan system grab, karena saat ini penyedia jasa layanan transportasi berbasis aplikasi online ini tentunya sangatlah beragam. Sebut saja nama seperti, GOJEK dan GRAB konon katanya kedua nama itu berasal dari Jakarta, dan ada juga jasa transportasi online lainnya seperti Uber yang merupakan jasa transportasi ternama di Amerika. Jadi silahkan anda tentukan sendiri?mana yang terbaik menurut anda?

Bergabunglah dari sekarang sebagai driver gojek online atau grab online dengan modal sebuah sepedah motor yang merupakan angkutan transportasi berbasis aplikasi online yang dapat anda gunakan.

**Jadi secara garis besarnya, terdapat perbedaan dalam masing-masing layanan transportasi online ojek online, inilah kesimpulannya sebagai berikut:

GO JEK
Layanan ini mempunyai jumlah pengguna aplikasi yang begitu banyak, dengan sistem poin yang bisa menguntungkan untuk anda yang menjadi mitra gojek online.

Perhitungan Poin Go-jek Sesuai Wilayah
JABODETABEK

POIN
LUAR JABODETABEK

POIN
Jika Rp. 40.000
=
20 Poin
Jika Rp. 40.000
=
20 Poin
Jika Rp. 30.000
=
16 Poin
Jika Rp. 30.000
=
16 Poin
Jika Rp. 25.000
=
14 Poin
Jika Rp. 20.000
=
14 Poin
Jika Rp. 5.000
=
23 Poin




GRAB
Persentase bagi hasil 90-10, 90% untuk driver atau pengendara, dan 10% untuk penyedia layanan atau aplikasi. Layanan ini tidak adanya poin, akan tetapi masih anda masih bisa mendapatkan sistem komisi? sistem komisi disini maksudnya adalah anda hanya perlu untuk mengejar lebih banyak jarak tempuh dalam beroperasi. Jelasnya mempunyai layanan hampir sama seperti GOJEK, seperti adanya Grab Express dan Grab Food. Dan juga menurut keteranga dari para pengguna Aplikasi Grab, mereka menyukai aplikasi bawaan Grab karena jarang bermasalah atau anda tanpa harus melakukan re-login ulang.

Jam 00.00
s/d
Jam 23.59                              hari Senin
Jam 00.00
s/d
Jam 23.59                              hari Selasa sampai Kamis
Jam 00.00
s/d
Jam 15.59                              khusus hari Jum’at


UBER
Layanan ini merupakan layanan baru, saat ini Uber terus berusaha untuk memperluas jaringan driver maupun pengendaranya. Karena itu, memungkinkan anda untuk mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pengendara gojek online. Meski tidak terdapat adanya sistem poin, tetapi pendapatan juga bisa menyaingi GoJek dan Grab, asalkan anda menambah catatan jumlah Rides per-hari.

0 Response to "Kamu harus tau? Inilah perbedaan Go-jek, Grab dan Uber"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.