Last Day on Earth Survival APK Download | Berbagi Ilmu Android

Last Day on Earth Survival APK Download


Jenis kelangsungan hidup dalam permainan zombie permainan yang dikembangkan oleh Kefir menjanjikan hal yang menjadi luar biasa dalam pengalaman bermain dan disukai oleh orang-orang usia muda di seluruh dunia dalam kehidupan liar dengan zombie. Permainan Survival ini memiliki karismatik cerita dan novel. Bergabung dengan permainan hari terakhir di Eart: kelangsungan hidup pemain yang akan terkena di bumi ketika zombie apocalypse mengamuk dengan menyebarkan penyakit dan jumlah korban zombie mulai bertambah banyak, menginfeksi penyakit dengan para korban.

Last Day on Earth Survival /play.google.com
Pada awal permainan kamu akan mengenakan sepasang celana pendek dan dua sarung tangan putih saat itu di zaman batu. Kamu harus bertahan hidup dilingkungan seperti ini dengan mendirikan zona pertempuran untuk melawan zombie. Pertama kamu harus mulai dengan mengumpulkan sisa barang dan bahan yang tersebar di mana-mana. Dalam setiap cara dan teknik yang mungkin untuk dihindari serangan dari zombie yang haus dengan darah. Jika musuh menyerang, kamu dapat menggunakan tongkat dan batu sebagai sejata pertama kamu, dan kamu dapat menebang pohon-pohon disekitarnya.

Dalam permainan ini kamu harus memiliki kegigihan dan ulet, dapat menyembunyikan sebuah pondasi yang kokoh, kmau juga harus mengembangkan secara bertahap dan memiliki senjata bagus untuk menghancurkan zombie yang begitu mengerikan dan mematikan. Penasaran ingin memainkan game ini?? Yuk..kamu bisa download pada link dibawah ini, dan mainkan pengalaman yang menarik dalam permainan ini.

0 Response to "Last Day on Earth Survival APK Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.