FORTNITE BATTLE ROYALE MOBILE APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

FORTNITE BATTLE ROYALE MOBILE APK DOWNLOAD

Cara bermain Fortnite Mobile: Battle Royale adalah kamu harus mengumpulkan barang-barang dalam pencarian seperti membuat senjata dan membangun gedung untuk mempersiapkan perang melawan monster dan zombie yang garang dan menakutkan. Dengan membangun sebuah dinding dengan ukuran 3x3 pada basement, atap, jendela dan pintu serta pilihan kreatif lainnya yang dapat kamu temukan dalam membangun struktur bangunan tersebut.
Fortnite Mobile /play.google.com
DOWNLOAD : FORTNITE MOBILE

Fungsi Kontrol
Kita bahas tentang Fungsi Kontrol  pada game ini Game ini memiliki kontrol yang dapat memberikan pemain dengan layar kontrol mobile yang dioptimalkan dalam teknologi yang semakin canggih sekarang ini, kamu dapat dengan mudah seperti halnya memindahkan karakter, melompat tinggi, membangun struktur bangunan dan juga cara membidik ke arah monster atau zombie. Secara umum dapat dikatakan game ini memiliki kontrol yang sangat baik untuk memudahkan pemain.

System Senjata
Game ini memiliki item senjata epik dan beragam dan kamu dapat menyesuaikan senjata tersebut saat kamu berpindah ke suatu tempat ke tempat yang lainnya. Dengan begitu kamu dapat memiliki berbagai macam senjata dalam berbagai bentuk yang nantinya untuk menghancurkan zombie dan monster.

Kualitas Grafis dan Suara
Pada dasarnya game ini memiliki desain klasik grafis 3D dan backgroud suara yang menakjubkan sehingga menjadikan game ini sangat menegangkan ketika kamu memainkannya.


0 Response to "FORTNITE BATTLE ROYALE MOBILE APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.