West Legend Android APK Download | Berbagi Ilmu Android

West Legend Android APK Download

West Legend: 3V3 moba adalah permainan dengan tugas kamu harus mampu mengendalikan salah satu perang yang berani di arena. Kamu dapat menembak dengan senjata ampuh dan karakter pemain dapat menerapkan keterampilan dalam pertempuran melawan musuh yang kuat.

Permainan menjadi pahlawan legendaris dalam cerita ini. Kamu dapat memilih banyak karakter dengan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan seperti senjata dan gaya pertempuran. Dapat berinteraksi dengan sekutu dan memenangkan pertempuran. Dalam setiap pertarungan yang mengambil tempat di permainan ini adalah tidak lebih dari tiga menit sehingga kamu tidak akan pernah bosan.
West Legend /play.google.com
Permainan ini diluncurkan oleh Taihe Games beberapa update baru telah update untuk pemuatan proses adaptasi antarmuka, tetap beberapa minor bugs dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Fixed bug yang menyebabkan kegagalan ketika berbagi ke Facebook. Diperbaharui terakhir kali pada 9 Agustus 2018. Mungkin pengembang akan melakukan update kembali untuk memperbaiki masalah yang terjadi saat running.

DOWNLOAD : WEST LEGEND

Ada fitur permainan:
Lebih dari 15 unik Hero
Beberapa mode permainan
Rentang peta
Bermain dengan teman-teman
Putaran cepat dengan pertempuran hanya 3 menit.

0 Response to "West Legend Android APK Download "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.