CrossFire Legends APK Download Kini Tersedia di Android dan iOS | Berbagi Ilmu Android

CrossFire Legends APK Download Kini Tersedia di Android dan iOS


CrossFire: Legends merupakan Best FPS game yang saat ini sedang banyak di perbincangkan oleh kalangan anak muda. Dahulu permainan ini hanya tersedia di PC dan kini Publisher dari Tencent membangun sebuah game untuk platform android dan iOS dan tentu para penggemar sangat senang sekali bisa memainkan permainan yang satu ini. CrossFire: Legends adalah game yang bisa dimainkan dengan online jadi belum tersedia untuk fitur offline, dengan online pemain lebih leluasa untuk mencari teman dan kerjasama dalam membuat sebuah tim dari CrossFire Legends untuk mengalahkan musuh-musuh yang akan mereka hadapi nantinya.
CrossFire Legends :play.google.com
 Permainan ini dirancang untuk menjadi 90% lebih asli daripada PC asli, dengan gameplay yang sedang ditingkatkan agar lebih sempurna dalam permainannya.

DOWNLOAD : CROSSFIRE LEGENDS

Mode CrossFire: Legends :
>>Mode of Existence: CrossFire: Legends tidak jauh berbeda seperti PUBG Mobile atau Garena Free Fire dalam pengembangan game ini, pada dasarnya tidak jauh berbeda dari survival game.

>>Combat Mode: Jika kamu memasuki mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua faksi yang berbeda untuk melawan, yaitu kamu akan memiliki untuk mengkoordinasikan baik dengan Tema Work kamu menang, gunakan taktik dalam permainan ini jika kamu tidak mau dikalahkan oleh musuh.

>>Zombie Mode: Pada mode ini kamu akan bergabung dengan pertempuran, kesempatan dengan pilihan acak yang berasal dari permainan. Dalam kurun waktu tertentu, beberapa karakter dalam permainan akan berubah menjadi zombie dan mencoba untuk menghancurkan musuh mereka dan mengubah mereka menjadi zombie. Gunakan senjata untuk menembak zombie dan kunjungi dalam peta wilayah tersebut dan memenangkan permainan.

Kontrol CrossFire: Legends
Kontrol dalam game ini tentu tidak jauh berbeda dengan game FPS lainnya. Dengan control yang terintegrasi secara langsung melalui layar permainan, dapat membuat pemain akan mudah untuk mengendalikan karakter dengan cepat. Virtual kemudi di sebelah kiri layar akan membantu saat kamu menavigasi karakter, serta melompat, menembak, atau duduk dengan tombol virtual yang ditempatkan di sisi kanan layar. Jika kamu seorang pemain baru dan belum mengetahui jauh tentang game ini, sistem kontrol yang membawa permainan tidak akan membuat kamu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menguasai, jadi santai saja karena game ini mudah untuk di pahami.

Grafis CrossFire: Legends
Grafis pada game ini cukup baik dan memiliki kualitas grafis 3D yang dapat berjalan pada android dan iOS dengan android 5.0 dan Ram sebesar 2GB, game ini dapat berjalan dengan baik pada platform android dan iOS. Mungkin beberapa bugs pada grafis sedang ditingkatkan jadi jangan heran jika terjadi gambar kurang jelas atau patah-patah pada grafis saat kamu bermain.



0 Response to "CrossFire Legends APK Download Kini Tersedia di Android dan iOS"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.