Harry Potter: Hogwarts Mystery Apk MOD Download | Berbagi Ilmu Android

Harry Potter: Hogwarts Mystery Apk MOD Download

Sebuah game petualangan yang terinspirasi oleh film Harry Potter, bagi para penggemar novel ini tentu saja tidak mau ketinggalan dengan game yang telah dinanti-nanti ini. Publisher Jam City mengumumkan resmi telah di rilis dari permainan Harry Potter: Hogward Mystery pada semua perangkat android. Dengan kapasitas sebesar 95.6MB kamu sekarang bisa untuk memainkan permainan ini setelah beberapa saat ter-instal dan update.
Harry Potter: Hogwarts Mystery /play.google.com

Sebuah kisah yang sangat menarik dari jaman dahulu, permainan seperti playstation atau konsol lainnya yang ikut meramaikan permainan ini mereka berlomba-lomba membuat karya terbaik mereka untuk membuat sebuah permainan yang mirip dengan novel berkisah tentang tokoh “Harry Potter”. Sebuah kisah tentang anak laki-laki yang akan mengalami kehidupan di sekolah sihir selama 7 tahun untuk belajar ilmu sihir dengan penuh tantangan.

Gameplay 
Pada permainan ini mempunyai latar belakang permainan yang cukup menarik dan detail, dalam permainan pertamanya pemain akan menjadi seorang penyihir mereka sendiri. Tugas kamu adalah untuk mengendalikan seorang anak laki-laki yang bernama Harry Potter, yang akan mengalami tahap kehidupan baru, terutama dalam sekolah sihir dan kelas ajaib, persahabatan dan hidup dipenuhi dengan sukacita.

Kontrol
Dalam permainan ini control sangat sederhana, yang mana kamu hanya menyentuh tombol rumah virtual untuk mengendalikan belajar sihir dan mengekplorasi misteri sekolah. Kamu akan diberi tugas yang sangat sulit dan kamu harus menyelesaikannya.

Grafis
Dalam kualitas gambar permainan ini memiliki kualitas grafis 3D yang baik dengan desain dan gaya klasik dan juga memiliki system suara yang cukup baik yang akan memberikan pengalaman yang menakjubkan kepada pemain.

0 Response to "Harry Potter: Hogwarts Mystery Apk MOD Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.