Battlefield Black Ops 2 v5.1.6 apk Download | Berbagi Ilmu Android

Battlefield Black Ops 2 v5.1.6 apk Download

Battlefield Combat Black Ops 2 adalah game yang termasuk dalam kategori laga FPS (First Person Shooter). Game ini di kembangkan oleh GGAMES dan dirilis pada tanggal 6 Maret 2017 dengan update terbaru untuk saat ini mungkin dapat memberi solusi untuk performa game ini dengan sejumlah fitur dan gaya grafis 3D kualitas tinggi diharapkan game ini mampu bersaing dengan game lainnnya.
Battlefield Combat Black Ops 2 /play.google.com

Gameplay 
Dalam kisahnya game ini menceritakan seseorang komandan kekaisaran yang ahli dalam hal tentang perang dan strategi perang karena pengalamannya dia harus menyelesaikan misi yang ada dan mengalahkan sejumlah musuh dengan upaya penyelamatan. Disini kamu bisa menggunakan senjata seperti sniper atau machine gun yang dapat membunuh musuh dengan cepat hingga misi kamu selesai.

Sejumlah fitur senjata telah di kembangkan dan gaya grafis 3D yang realistis dioptimalkan untuk berjalan pada beberapa macam perangkat ponsel dan tablet agar dapat berjalan lebih maksimal.

Kontrol
Pada bagian kontrol untuk arah ke atas atau kebawah berada pada layar penuh sebelah kiri, dan pada bagian kanan adalah kontrol untuk item senjata, mengganti senjata, melempar granat atau juga kontrol equipment.    

Grafis
Menggunakan gaya grafis 3D yang ada pada jaman sekarang, grafis 3D realistis untuk setiap item seperti pepohonan, senjata, baju dan karakter itu sendiri dapat terlihat dengan jelas jika menggunakan perangkat highend device atau ponsel dengan grafis kualitas tinggi dan juga memiliki suara yang jernih dan efek suara yang lumayan bagus.

DOWNLOAD : Battlefield Black Ops 2 v5.1.6 apk

0 Response to "Battlefield Black Ops 2 v5.1.6 apk Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.