FRONTLINE COMMANDO v3.0.3.apk DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

FRONTLINE COMMANDO v3.0.3.apk DOWNLOAD

FRONTLINE COMMANDO 
Games ini seperti merekrut dan melatih tentara, memimpin tim dalam akhir peperangan dengan 65 anggota skuad yang terdiri dari penembak dan paramedis. Pertempuran supremasi online PVP dalam tantangan penembak online PVP dan memiliki squad yang tak terbendung. Adanya karakter berbahaya seperti urban warfare, banyak jalan untuk memenangkan pertempuran yaitu dengan cara menjadi penembak jitu, menjadi spesialis senjata berat, tangki, helicopter dan juga masih banyak lagi.
Frontline Commando 2 /play.google.com
Memiliki perintah dengan persentaan canggih pada tahapan ini kamu harus memaksimalkan senjata dan upgradable kelas termasuk senapan ruduk dan senapan mesin. Menggunakan perlengkapan perang khusus di medan perang seperti drone, granat dan lain sebagainnya. Jika kamu menyukai permainan ini silahkan download pada link dibawah ini :

HARAP DICATAT:
-Permainan ini gratis untuk bermain, tapi Anda dapat memilih untuk membayar uang untuk beberapa item tambahan, yang akan mengisi akun Google Anda. Anda dapat menonaktifkan dalam Mjr pembelian dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.
-Permainan ini tidak dimaksudkan untuk anak-anak.
-Harap membeli hati-hati.
-Iklan muncul dalam permainan ini.
-Permainan ini dapat mengizinkan pengguna untuk berinteraksi dengan satu sama lain (misalnya, chat room, pemain-pemain chat, pesan) tergantung ketersediaan fitur ini. Menghubungkan ke situs jaringan sosial tidak dimaksudkan untuk orang melanggar aturan yang berlaku seperti situs jaringan sosial.
-Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
-Untuk informasi tentang bagaimana Glu mengumpulkan dan menggunakan data Anda, baca kebijakan privasi kami di: www.Glu.com/privacy
-Jika Anda memiliki masalah dengan permainan ini, silakan gunakan permainan "Membantu" fitur. 


0 Response to "FRONTLINE COMMANDO v3.0.3.apk DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.