PRINCE OF PERSIA: THE FORGOTTEN SANDS APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

PRINCE OF PERSIA: THE FORGOTTEN SANDS APK DOWNLOAD


Prince of Persia: The Forgotten Sands adalah permainan kelanjutan dari bagian sebelumnya yaitu Prince of Persia Sands of Time yang dikembangkan oleh Ubisoft yang kini bisa dimainkan para perangkat ponsel android dan iOS. Permainan ini menceritakan seorang pangeran yang menyelamatkan seorang putri dan ini adalah misi utama seorang pangeran. Dalam cerita tersebut pangeran menemukan sebuah istana kerajaan dengan seluruh pasukannya yang sangat kuat.
Prince of Persia: The Forgotten Sands 
Game dengan petualangan epik dan juga memiliki gameplay inovatif yang yang sama sekali terlihat baru. Namun masih tetap dengan fitur seperti memulihkan kehidupan, menghentikan waktu, berubah wujud, memiliki pedang yang sangat kuat dengan kekuatan magis dan banyak lagi. Hal inilah yang menjadi ciri khas dari game Prince of Persia cerita versi sebelumnya yang cukup menarik dan menantang bagi siapa saja yang memainkannya.

Kekuatan magis pangeran tersebut menjadikan dia kuat untuk menghadapai pasukan bala tentara tengkorak atau musuh-musuhnya yang kuat. Akankah sang pangeran bisa menyelamatkan sang putri dari genggaman raja yang jahat dan kuat.



sumber : https://apkpure.com

0 Response to "PRINCE OF PERSIA: THE FORGOTTEN SANDS APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.