WarZ Law of Survival2 Apk Download | Berbagi Ilmu Android

WarZ Law of Survival2 Apk Download


WarZ:Law of Survival2 adalah sebuah permainan yang masuk dalam katagori action shooter strategy yang sekarang masih banyak peminatnya. Game yang dikembangkan oleh Noelle Coilier ini merupakan permainan bertahan hidup dengan musuh-musuhnya para zombie dan juga nantinya banyak ancaman lainnya yang menegangkan pemain.
WarZ: Law of Survival2 /play.google.com

Permainan ini bisa juga dibilang game shooter royale jenis baru, kamu akan banyak menemukan musuh zombie dan juga ancaman dari musuh manusia yang masuk menyelinap dan bahkan dapat membunuh kamu dengan tiba-tiba. Permainan ini cukup seram dan menegangkan pemain nya.

Tugas kamu dalam permainan ini adalah dengan mengumpulkan item yang kamu temukan lalu kumpulkan di tempat yang aman dan ini akan dibutuhkan saat kamu dalam posisi terdesak. Dengan membangun sebuah kemah se aman mungkin dan ini agar kamu bisa bertahan hidup di tempat yang sudah ada.

Dengan membangun sebuah rumah dan mengumpulkan item yang ada untuk kamu racik dan buat sedemikian rupa hingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Meng-upgrade senjata adalah pilihan terbaik untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang sangat kuat. Kostum atau baju pelindung merupakan proteksi paling penting untuk kamu bertahan hidup agar mendapatkan kekebalan dari serangan musuh.

Permainan ini tentu akan membuat kamu tertarik dan jika kamu penasaran untuk memainkan nya kamu bisa unduh langsung di playstore dengan ukuran 52Mb dan telah dirilis pada tanggal 30 September 2018. Penasaran kan ayoo..buruan download pada link yang telah disediakan dibawah ini.

0 Response to "WarZ Law of Survival2 Apk Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.