BIG FARM: MOBILE HARVEST UNLIMITED MONEY APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

BIG FARM: MOBILE HARVEST UNLIMITED MONEY APK DOWNLOAD

Game yang satu ini adalah game bertani online membangun, mengembangkan peternakan yang dapat membuat semua orang senang untuk berkembang lebih maju dalam memasarkan hasil pertanian yang mereka bangun dengan hasil yang memuaskan. Kini saatnya kamu mengelola lahan pertanian di sebuah desa yang memiliki lahan yang subur, merawat hewan juga akan membuahkan hasil dari hewan ternak tersebut.
Big Farm: Mobile Harvest /play.google.com

Mengubah ladang merupakan hal yang sulit, jadi dibutuhkan kesabaran untuk mereka yang mau bersabar mengolah lahan dan menjadikannya bisnis pertanian di masa yang akan datang. Pada garis besarnya bisa dikatakan permainan ini adalah memanajemen pertanian. Jadi tunggu apalagi bersiaplah dari sekarang untuk mengelola lahan pertanian dengan hasil lebih baik.

Bisnis pertanian ini merupakan bisnis jangka panjang, mengembangkan lahan pertanian yang luas dan akan semakin luas untuk memulai bisnis bagus ini. Kamu bisa menjual hasil pertanian dari kebun yang telah kamu tanam, seperti padi, sagu, gandum dan makanan lainnya yang memiliki protein tinggi. Begitu juga dengan hewan ternak seperti sapi, ayam dan babi kamu bisa mengembangbiakan hewan ternak ini dengan jumlah yang lebih banyak.

FITUR  FARM :
- BANGUN pertanian impian Anda dengan banyak bangunan dan dekorasi
- Gabung dengan komunitas dan temui petani di seluruh dunia
- PANEN buah, sayuran, dan bunga kesukaan Anda
- MENGHASILKAN makanan organik dan mengolah makanan segar
- KELOLA siklus produksi yang realistis
- MENGAMBIL hewan dan memelihara ayam, sapi, dan babi.

0 Response to "BIG FARM: MOBILE HARVEST UNLIMITED MONEY APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.