FIFA SOCCER 19 GAMEPLAY BETA | Berbagi Ilmu Android

FIFA SOCCER 19 GAMEPLAY BETA


Baru-baru ini produsen dari Electronic Art meluncurkan game sport terbarunya yaitu FIFA SOCCER 19 versi beta. Game bola yang satu ini memang memiliki banyak penggemarnya mereka selalu menantikan game terupdate dari pengembang. Namun tidak banyak sekali perubahan yang drastis pada versi sebelumnya yaitu FIFA SOCCER 18 yang telah dipasarkan dan telah menggaet sejumlah pemain di seluruh dunia dan menarik perhatian untuk pecinta game bola ini.
fifa soccer 19 gameplay beta /play.google.com
Dalam beberapa update nya telah di jelaskan akan menampilkan beberapa gameplay menarik seperti grafis realistis dan lebih nyata dibanding pada versi sebelumnya. Inilah yang menjadikan angin segar untuk para pecinta game olahraga bola di seluruh dunia. Beberapa fitur menarik yang terdapat pada FIFA SOCCER 19 seperti REAL TIME PVP, BUILD YOUR ULTIMATE TEAM, VS ATTACK dan LIVE EVENTS.

Game ini memerlukan koneksi internet secara real time atau terus menerus, memerlukan user Agreement dan kebijakan privacy dan Cookie EA. Termasuk iklan yang berisi link langsung ke internet dan jaringan sosial yang ditujukan langsung untuk Audience.  

Jadi jangan kamu lewatkan untuk terus nantikan update game dengan resmi di pasar google.

0 Response to "FIFA SOCCER 19 GAMEPLAY BETA "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.